Yolla Yuliana Lepas Masa Lajang - Juara.bolasport.com Juara.net - BolaSport.com Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana, berpose dengan suaminya, Kaesar Akbar setelah menikah

Yolla Yuliana Lepas Masa Lajang – Juara.bolasport.com Juara.net – BolaSport.com Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana, berpose dengan suaminya, Kaesar Akbar setelah menikah

Meski bertarung di arena olahraga, tak sedikit para atlet wanita yang memiliki wajah cantik. Bahkan, mereka pun tak akan kalah jika disandingkan dengan para model seksi. 

Begitu pula dengan sejumlah atlet voli wanita di Indonesia, yang juga banyak menjadi idola kaum Adam. Pemain voli wanita Indonesia ternyata memang cukup banyak yang memiliki paras cukup menawan. Berikut ini merupakan 10 atlet voli Indonesia yang punya wajah cantik bak model.


10Wilda Siti Nurfadhilah (Jakarta Elektrik PLN)

Quicker andalan klub Jakarta Elektrik PLN dan tim nasional Indonesia ini kerap menjadi pusat perhatian saat berlaga di lapangan, berkat paras cantik yang dimilikinya, selain juga skill-nya bermain voli. Kehadiran gadis bernama lengkap Wilda Siti Nurfadhilah ini sejak tahun 2015 semakin melengkapi skuad timnya. Sayangnya, hati mojang Bandung kelahiran 7 Februari 1995 sudah dimiliki seorang pria, yakni open spiker Surabaya Samator, Rendy Tamamilang.


9Maya Kurnia Indri (Jakarta Pertamina Energi)

Meski tidak ikut ambil bagian dalam Proliga 2016 akibat cedera parah yang dialaminya usai kompetisi tahun sebelumnya, namun Maya Kurnia Indri masih tetap ada dalam hati para penggemarnya, yang pastinya kebanyakan kaum Adam. Pasalnya, selain jadi pentolan klub Jakarta Pertamina Energi dan tim nasional Indonesia, wanita kelahiran Sidoarjo, 17 Februari 1992 ini juga punya wajah cutesehingga sangat mudah diingat pecinta voli dalam negeri.

Postcomended   Lewat Surfing, Wisata Bahari Kejar 4 Juta Wisatawan

8Lailatul Aisyah (Petrokimia Gresik)

Pemain pentolan klub Petrokimia Gresik bernama lengkap Lailatil Aisyah ini setia membela tim asalnya itu sejak usia junior, hingga akhirnya memulai debut di Proliga 2008 saat masih berusia 16 tahun. Meski kini sudah berstatus sebagai pemain voli nasional, namun ternyata gadis asal Gresik, kelahiran 30 Maret 1992 berusia 24 tahun ini pernah bercita-cita ingin jadi model. Parasnya memang bisa jadi modal, ditambah lagi dengan badannya setinggi 175 cm.


7Tri Retno Mutiara (Jakarta Pertamina Energi)

Dara kelahiran Cirebon, 16 November 1997 yang belum genap berusia 19 tahun ini membela klub Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2016, dan berhasil jadi runner-up. Sebelumnya Tri Retno Mutiara bermain untuk klub Jakarta Elektrik PLN, yang jadi juara sekaligus debutnya di Proliga pada tahun 2015 lalu saat dirinya masih duduk di kelas 3 SMA. Selain kemampuannya sebagai setter atau pengumpan, wajah manisnya juga menarik perhatian banyak penonton.


6Berllian Marsheilla (Jakarta Elektrik PLN)

Sebagai seorang libero, gadis berpembawaan ceria ini sama sekali tidak takut untuk jatuh bangun di lapangan voli demi mempertahankan poin. Berllian Marsheilla memang menjadi andalan klub Jakarta Elektrik PLN untuk menghalau smesh lawan. Selain permainannya yang ciamik dan selalu menjadi pemain voli langganan tim nasional Indonesia, wajah menawan milik dara berusia 26 tahun ini juga jadi salah satu daya tariknya saat berada di lapangan voli.


5Novriali Yami (Petrokimia Gresik)

Novriali Yami juga menjadi idola sebagai salah seorang atlet voli Indonesia yang punya wajah cantik bak model. Gadis kelahiran Purwakarta, 4 November 1991 ini memang memiliki paras wajah yang aduhai khas mojang Sunda. Selain itu, permainan mantan kapten klub Jakarta BNI 46 yang kemudian membela Petrokimia Gresik di putaran kedua Proliga 2016 ini juga sangat ciamik di lapangan voli. Menariknya, ternyata dia juga anggota TNI Angkatan Udara.

Postcomended   Narkoba Zombie Sudah Masuk Indonesia #Flakka #highasfuck

4Zara Alfa Lautania (Jakarta Popsivo PGN)

Posturnya yang hanya setinggi 165 cm memang tidak terlalu ideal untuk ukuran pemain voli. Namun, kehadiran Zara Alfa Lautania di lapangan tetap mampu membius para penonton. Selain kemampuannya sebagai libero di klub Jakarta Popsivo PGN pada Proliga 2016, gadis kelahiran 28 November 1990 itu juga memiliki wajah yang menawan. Soal prestasi, dia juga pernah membawa mantan klubnya, Jakarta Pertamina Energi menjadi juara Proliga 2014.


3Pungky Afriecia (Jakarta Elektrik PLN)

Klub Jakarta Elektrik PLN memang dipenuhi oleh banyak pemain voli cantik. Salah seorang di antaranya Pungky Afriecia. Meski belum banyak dapat kesempatan memperkuat tim inti, namun atlet yang pernah mengantarkan klub Alko Bandung menjuarai Livoli 2015 ini tetap jadi magnet bagi pecinta voli Indonesia. Tapi ingat, dara kelahiran Bandung, 28 April 1994 ini sudah punya pacar, yakni pemain sepakbola klub Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar.


2Rindy Puspa Ningrum (Bekasi Bina Voli Nusantara)

Sama seperti Novriali Yami, atlet voli cantik yang satu ini juga berdinas di TNI, yakni anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad). Meski begitu, kemampuan Rindy Puspa Ningrum di lapangan voli sudah tak diragukan lagi, termasuk saat dirinya membela klub debutan Bekasi Bina Voli Nusantara di Proliga 2016. Selain itu, gadis kelahiran Sumedang, 25 Januari 1993 ini juga punya daya tarik lain, yaitu kecantikan yang mampu membuat para lelaki terpesona.

Postcomended   Bakal Memuncaki Everest ke-22 Kali, Sherpa Ini Siap Pecahkan Rekor

1Yolla Yuliana (Jakarta Elektrik PLN)

Gadis kelahiran 16 Mei 1994 ini merupakan pemain voli andalan klub Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2016, dan sempat masuk tim nasional Indonesia di SEA Games 2013 dan 2015. Selain jago main voli, wanita bertinggi badan 180 cm ini ternyata juga punya kecantikan yang sangat memikat. Bahkan, banyak yang menyebut dirinya pantas jadi model. Sayang, kaum Adam harus patah hati, karena kini dia sudah punya pacar, yakni aktor ganteng Ali Syakieb.

 

 

Share the knowledge