sumber foto: thesun.uk/gannett-cdn.com

Hari ini Hollywood diguncang dua peristiwa. Pada 2003, Britney Spears, di usianya ke-21, didapuk menjadi penyanyi termuda yang memperoleh bintang di Hollywood Walk of Fame. Lama berselang, tepatnya 2015, aktor Platoon, Charlie Sheen, mengumumkan bahwa dia mengidap HIV.

Britney Spears mencatatkan diri sebagai bintang ke-2.242 yang namanya tersemat di jalan tersebut. Kepada sekitar 2.000 penggemarnya yang hadir untuk merayakan penghargaan Walk of Fame tersebut, Britney berseru, “Saya benar-benar kehabisan kata-kata sekarang.”

“Ini adalah sesuatu yang telah saya impikan sejak saya masih kecil, saya tidak percaya saya benar-benar ada di sini bersama Anda semua penggemar yang luar biasa. Halo?” teriak Britney.

Atas penghargaan ini, Britney menjadi selebritas termuda penerima bintang Walk of Fame kedua setelah pada 1985 penghargaan termuda di usia sama dipegang Melissa Gilbert, pemeran Laura dalam “Little House on the Prairie”.

Dalam perjalanan karirnya, Britney telah berpose sebagai seorang pelajar SMA saat menyanyikan “… Baby, One More Time” dan mengatakan bahwa seks harus diselamatkan untuk pernikahan, ke “I’m a Slave 4 U,” seraya mencium Madonna selama acara Penghargaan Musik Video MTV dan berpose hampir telanjang untuk sampul majalah.

Sementara itu pada 2015, bintang film Charlie Sheen mengungkapkan bahwa dia mengidap HIV-positif. Dia mengaku telah membayar orang-orang hingga lebih dari 10 juta dolar AS agar tetap diam mengenai kondisinya dan bahwa sekarang dia ingin menghentikan rentetan serangan kejam tentang dia.

Postcomended   7 November dalam Sejarah: Seabad Revolusi Bolshevik, Lenin Pimpin Rusia

“Saya, faktanya, HIV-positif,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Matt Lauer yang disiarkan langsung di NBC “Today”. Sheen mengatakan, pengungkapan ini adalah untuk mengakhiri penyuapan yang dia lakukan untuk membuat orang diam.

Sheen mengatakan, dia telah mengetahui diagnosis tersebut selama sekitar empat tahun namun tidak mengetahui bagaimana dia bisa mengidap virus tersebut. Mula-mula, katanya, dia mengira terkena tumor otak. “HIV adalah tiga huruf yang sulit diserap,” katanya.

Postcomended   Para Minions Masih Digemari: "Despicable Me 3" Rajai Box Office

Kenyataannya, gaya hidup Sheen tergolong berisiko. Sheen termasuk aktor yang sering gonta ganti pasangan. Bahkan isu trakhir, Sheen dilaporkan pada 1980-an sering melakukan pelecehan seksual kepada aktor cilik Corey Feldman (alm). Kabar ini diungkap aktor cilik lainnya, Corey Haim.(***/CBS/nytimes/dailymail)

 

Share the knowledge