7 Pantai Terunik Di Dunia, Penuh Ikan Penis Hingga Dihiasi Kaca

7 Pantai Terunik Di Dunia, Penuh Ikan Penis Hingga Dihiasi Kaca

Trending Berita hari ini Uncategorized
Share the knowledge

Wisata bahari menjadi salah satu destinasi yang banyak dipilih traveler saat berlibur. Semilir angin yang menyapa, ditambah dengan deburan ombak dan air pantai yang biru, serta jernih akan membius turis yang datang.

Pantai tidak hanya sekadar menyajikan pemandangan pasir putih hingga birunya air laut. Lebih dari itu, pantai juga memiliki lanskap unik yang terbentuk secara alami.

Tak ayal banyak pantai selalu ramai oleh wisatawan yang ingin melepas penat atau sekadar menghabiskan waktu.

Setiap pantai di seluruh dunia sejatinya memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Mulai dari Biota laut yang indah hingga pasir yang mewarnai pantai tersebut.

Untuk itu, berikut kumparan rangkum tujuh pantai di dunia yang memiliki pemandangan unik.

1. Pantai Drake, California

Pantai Drake, California, pantai penuh ikan penis Foto: Shutter Stock

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan keberadaan ikan menyerupai penis. Ikan yang menyerupai cacing laut tersebut dan memiliki nama latin Urechis Caupo ini muncul setelah badai musim salju di wilayah utara California.

Ribuan ikan yang terdampar di Pantai Drake ini membuat heboh media sosial, karena bentuknya yang menyerupai penis. Jauh sebelum munculnya keberadaan ribuan ikan penis tersebut, Pantai Drake merupakan salah satu pantai yang cukup populer di kalangan wisatawan.

‘Ikan Penis’ atau Cacing Laut Terdampar di Pantai California Foto: Instagram: By Nature Magazine

Selain memiliki biota laut yang tak biasa, pantai ini memiliki pasir berwarna cokelat kehitaman dan terkenal akan pemandangannya yang indah. Bahkan pemandangan tersebut sudah akan kamu dapatkan ketika menempuh perjalanan menuju Pantai Drake.

2. Pantai Papakolea, Hawaii

Eksotisme Pantai Papakolea Foto: Shutter Stock

Terletak di sebelah selatan distrik Ka’u, Hawaii, pantai bernama Papakolea Beach atau Green Beach memiliki terkenal dengan keunikan pasirnya yang berwarna hijau. Hamparan pasir berwarna hijau, lengkap dengan bebatuan dan tebing yang mengelilingi pantai akan menyuguhkan pengalaman berbeda.

Postcomended   Lakukan Ini Agar Proposal Perdamaian Tak Ditolak Kreditor

Pasir hijau ini disebabkan karena ada kristal olivine yang berasal dari batuan lava gunung yang meletus sekitar 49 ribu tahun lalu. Semburan lahar itu kaya dengan mineral silika yang terdiri dari besi dan magnesium. Kemudian lava mendingin dan membentuk butiran kristal olivine yang berwarna hijau layaknya buah zaitun.

Butiran kristal olivine serta material letusan gunung lainnya turut menutupi pulau hingga pantai ini. Ombak yang terus-menerus datang membawa materi vulkanik pergi dan meninggalkan kristal olivine karena ukurannya lebih berat.

3. Glass Beach di California

Glass Beach di California Foto: Shutter Stock

Kota Fort Bragg di California, Amerika Serikat memiliki sebuah pantai yang unik. Adalah Glass Beach yang memiliki kerikil-kerikil bening seperti batuan kaca.

Saat ini, pantai tersebut dilindungi oleh undang-undang dan kaca-kaca di pantai tidak boleh dibuang oleh pengunjung.

Bebatuan kaca ini sebenarnya bukanlah hasil proses alam seutuhnya. Selama beberapa dekade, masyarakat setempat membuang barang-barang yang tidak lagi mereka gunakan di samping laut.

Ilustrasi Glass Beach di California Foto: Shutter Stock

Cuaca dan pasang surut air laut membuat benda-benda organik menjadi membusuk, logam-logam dan besi menjadi berkarat dan terbawa ke lautan. Sedangkan pecahan kaca tertinggal dan terbentuk oleh ombak menjadi kerikil halus.

4. Jokulsarlon Glacier Lagoon di Islandia

Jokulsarlon Glacier Lagoon di Islandia Foto: Shutter Stock

Terkenal karena banyaknya geyser dan gunung api, ternyata Islandia juga punya pantai yang tidak kalah indah. Jokulsarlon Glacier Lagoon adalah sebuah laguna yang mengelilingi Vatnajokull National Park di Islandia.

Postcomended   Update 26 Mei 2020: Bertambah 415, Ada 23.165 Kasus Positif COVID-19

Pasirnya berwarna hitam dan dihiasi bebatuan es yang berasal dari geyser. Pasir hitam tersebut berasal dari batuan vulkanik yang terdapat di pulau ini.

Jokulsarlon Glacier Lagoon terhubung dengan laut melalui sebuah sungai terpendek di Islandia yang panjangnya hanya sekitar 1.500 meter. Pulau vulkanik di Atlantik Utara itu terbentuk pada pertengahan 1930-an ketika geyser Breioamerkurjokull mencair.

5. Koekohe Beach

Koekohe Beach, Selandia Baru Foto: Shutter Stock

Pantai Koekohe terletak di Moeraki, Otago, Selandia Baru memang terlihat berbeda dari pantai kebanyakan pantai pada umumnya. Tak hanya memiliki hamparan laut yang indah, pantai ini juga memiliki keunikan, karena banyak batu-batu raksasa yang mirip telur naga di film dongeng.

Bebatuan yang menyerupai telur naga ini disebut dengan Moeraki Boulders. Batuan yang memiliki berat beberapa ton itu terbentuk setelah erosi yang terjadi di pantai pada jutaan tahun lalu.

Koekohe Beach, Selandia Baru Foto: Shutter Stock

Karena keunikannya tersebut, formasi bebatuan unik ini jadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan. Pagi dan sore hari adalah waktu terbaik untuk berburu spot foto di pantai ini. Karena pancaran sinar matahari membuat pemandangan di sana menjadi sangat indah. Wisatawan juga dapat berfoto dengan berbagai pose yang unik.

6. Shell Beach – Denham, Australia

Shell Beach – Denham, Australia Foto: Shutter Stock

Keenam ada Shell Beach di Denham, Australia yang juga memiliki keunikan yang berbeda dengan pantai lainnya. Bukan pasir, pantai ini justru memiliki hamparan cangkang kerang yang menghiasi tepi pantai.

Jutaan cangkang kerang ini diakibatkan tingginya tingkat keasinan air laut, sehingga perkembangan kerang tak terkendali. Kondisi tersebut juga diperparah dengan jumlah predator yang sedikit, sehingga karang di pantai tersebut terus berkembang tak terkendali.

Postcomended   Kades Perkosa Pemilik Rumah saat Semprot Disinfektan, Modusnya Minta Minum

Menariknya, cangkang karang tersebut telah membentang di pinggir pantai sepanjang 70 kilometer.

7. Kaihalulu – Hawaii

Ilustrasi Pantai Kauhalulu, Hawaii Foto: Shutter Stock

Terakhir ada pantai dengan pasir berwarna merah yang bisa wisatawan temukan jika berkunjung ke Kaihalulu, Maui, Hawaii. Campuran antara abu vulkanis dan lahar gunung berapi yang berada di sekeliling pantai menyebabkan pasir berwarna merah.

Keindahan Kaihalulu semakin lengkap karena tebing-tebing indah yang menjulang tinggi ada di sekitaran pantai. Selain itu, wisatawan yang datang semakin dimanjakan karena mereka bisa menikmati keindahan bawah lautnya.

 

#semprot, #perkosa, #penis, #bra, #alami, #wanitaindo, #singapore, #semarang, #pengencangpayudara, #obatpayudara, #malaysia, #krimpayudara, #brunei, #bandung, #winnyputri, #syahrini, #princessyahrini, #pembesarpayudara, #obatkuat, #lampung, #dada, #breastup, #alatpembesarpayudara, #wanitasexy, #solusihamil, #fotopenis, #payudara, #modelindo, #kualalumpur,


Share the knowledge

Leave a Reply