Mandy Moore's Hottest Photos | Sexy Nude Pics, More | Thrill Blender ThrillBlender Mandy Moore nude photos, sexy pics, hot pics

Mandy Moore’s Hottest Photos | Sexy Nude Pics, More | Thrill Blender ThrillBlender Mandy Moore nude photos, sexy pics, hot pics

Mandy Moore (33) baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan menggunakan istirahatnya dari syuting serial televisi “This Is Us”, untuk mewujudkan impian seumur hidupnya mendaki gunung tertinggi di Afrika. Sabtu, bintang yang mengawali karirnya sebagai penyanyi ini mengungkapkan, dia secara resmi telah mencontreng Kilimanjaro ( 5.895 m) dari daftar embernya.

Aktris ini berbagi pengalaman perjalanannya ke puncak tertinggi di gunung yang terdapat di Tanzania ini dalam serangkaian foto Instagram. “Saya telah memimpikan mendaki Kilimanjaro sejak usia 18,” ujarnya dalam postingan pertama usaha pendakiannya, Sabtu (31/3/2018)

Moore memosting tiga kali pengalaman pendakiannya di Tanzania itu. Sebuah perjalanan 8 jam yang dimulai di tengah malam, tulisnya, dilansir TODAY.

Postcomended   Fans fanatik, pria ini rela bikin tato tokoh kartun di seluruh badan

“Dalam kegelapan total, kami berjalan pole pole (lambat lambat) dan berjalan dengan susah payah melalui hujan, hujan es, dan salju, di mana tampaknya segala sesuatu yang ada pada kami membeku (air botolan, ransel, bulu mata, rambut, jari tangan, kaki, dll).”

Anehnya, lanjur Moore, “Saya tidak pernah merasa lebih bertekad untuk mengatasi tantangan fisik seperti itu sebelumnya, namun elemen gabungan dari kelelahan dan cuaca yang sangat dingin membuatnya jauh lebih sulit daripada yang disiapkan oleh kami.”

Moore mengingat, mencapai puncak lebih emosional dan luar biasa daripada kemungkinan yang dia pikirkan sebelumnya.” Kilimanjaro, tulis Moore, menuntut banyak hal dari mereka yang melintasi jejaknya. “Anda tidak punya pilihan selain hajar saja. Dan kami melakukannya,” ujar penyanyi “I Wanna Be With You” ini.

Postcomended   Papua Bukan Cuma Freeport

“Tidak ada yang lebih memberdayakan daripada menyadari bahwa kita semua mampu melakukan hal jauh lebih banyak daripada penghargaan yang kita berikan untuk diri kita sendiri,” tambahnya.***

Share the knowledge