Internasional

Aktris Rachel Weisz Akan Memiliki Bayi di Usianya yang ke-48

Daniel Craig dan Rachel Weisz Tak Sabar Bertemu Calon Bayi - Health ... Liputan6.com Daniel Craig dan Rachel Weisz

Daniel Craig dan Rachel Weisz Tak Sabar Bertemu Calon Bayi – Health … Liputan6.com Daniel Craig dan Rachel Weisz

Aktris Inggris, Rachel Weisz, mengumumkan kehamilan di usianya yang sudah menginjak 48. Dia menyampaikan kabar gembira ini dalam profil di New York Times yang dirilis pada Jumat (20/4/2018). Kehamilannya ini akan menjadi anak pertamanya dengan suaminya, Daniel “Bond” Craig.

Dalam satu wawancara, Weisz mengatakan, “Daniel dan saya sangat senang. Kami akan memiliki manusia kecil. Kami tidak sabar untuk bertemu dengannya. Itu semua adalah misteri.”

Weisz sudah menjadi ibu bagi Henry, 11 tahun, dari mantan suaminya, produser Amerika, Darren Aronofsky. Sedangkan Craig, 50 tahun, adalah ayah dari Ella, 25 tahun, dari mantan istrinya, aktris Fiona Loudon.

Postcomended   Pamer Barang Mewah di Instagram, TKW di Singapura Ketahuan Mencuri

Awal bulan ini, ketika dia keluar dengan Craig untuk acara amal di New York City, Weisz terlihat “menutupi” perut buncitnya dengan mengenakan gaun berwarna oranye yang longgar.

Weisz dan Craig menikah pada 2011 di New York, hanya dengan empat tamu, termasuk putri dan putranya. Ini terjadi hanya enam bulan setelah hubungan mereka pertama kali dilaporkan.

Mereka bertemu dalam syuting film horor Dream House di tahun yang sama. Keduanya memulai karier film mereka di awal 1990-an dan memiliki hubungan jangka panjang sebelumnya.

Postcomended   Pesta Kembang Api Tandai Dibukanya JFFF 2018

Weisz baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sebenarnya “tidak pernah berpikir” akan menikah (lagi) sebelum bertemu dengan aktor James Bond tersebut. “Kemudian itu terjadi, bahagia, pada saat yang lebih matang. Saya memakai cincin saya dengan bangga,” katanya kepada Evening Standard.

Weisz dan Craig merupakan pasangan yang dikenal menjaga hubungan mereka dari sorotan. “Ketika Anda muda, Anda memberi tahu pacarmu segalanya,” Weisz menambahkan.

“Salah satu kesenangan besar untuk tidak menjadi remaja adalah Anda tidak harus berbagi segalanya. Ketika Anda sudah menikah, pintu itu ditutup. Penonton pergi, dan Anda berada dalam kehidupan Anda sendiri.”(***/ET/people/harpersbazaar)

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top