Internasional

Anak Perempuan Michael Jackson Kesal Dikaitkan dengan Kasus Demi Lovato

mycbs4.com

Anak perempuan Michael Jackson, Paris-Michael Kartherine Jackson, dirumorkan telah diawat inap di rumah sakit. Rumor tersebut menyebutkan, kasus overdosis Demi Lovato menjadi pemicu bagi Paris untuk melakukan perawatan untuk menjadi sehat. Namun Paris membantahnya.

Setelah sebuah laporan muncul mengklaim bahwa anak perempuan King of Pop ini mengambil rawat inap dan bahwa kasus Lovato menjadi “pemicu besar bagi Paris untuk menjadi sehat”, Paris melompat ke Instagram untuk membela diri dan menyangkal rumor tersebut.

Paris ingin dunia tahu bahwa dia sehat dan bahagia dan tidak kembali ke rehabilitasi. Paris menyatakan itu menyusul kecemasan atas insiden overdosis yang terjadi pada penyanyi pop, Demi Lovato (25), belum lama ini.

“Ummm tidak ?? Saya belum pergi ke klinik… Seseorang (merujuk pada Lovato) tidak harus hampir mati agar saya sehat, Saya sudah punya teman OD (overdodis) dan mati. itu sudah cukup bagi saya,” tulis Paris di Instagram Stories-nya.

Postcomended   FDA Peringatkan Jasa yang Tawarkan Prosedur Pemulihan Organ Intim

Namun, melihat lebih banyak spekulasi di Twitter, Jackson menanggapi laporan itu lagi. “Bruhh saya sudah membuat pernyataan tentang ini! Saya belum kembali ke rehab, atau ke klinik manapun… saya tidak tahu siapa yang memutuskan untuk membuat omong kososng ini – untuk clickbait (umpan klik) tapi itu menyebalkan!” jawab Paris.

“Saya tidak perlu (menunggu terjadinya) malapetaka selebriti untuk membuat saya sehat. saya sudah punya cukup banyak teman OD untuk mengirimi saya pesan itu!” ulang Paris. Bagaimanapun, Paris sadar dan terbuka tentang perjuangannya dengan obat-obatan dan penyakit mental.

Pada 2013, Paris dirawat di rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Dalam wawancara dengan Rolling Stone pada 2017, Paris mengakui mencoba bunuh diri beberapa kali. “Saya gila. Saya benar-benar gila. Saya mengalami banyak hal, seperti remaja, kecemasan. Dan saya juga berurusan dengan depresi dan kecemasan saya tanpa bantuan apa pun,” katanya.

Paris mengakui bahwa sesi terapeutik yang pernah dilakukannya di Utah, sangat membantunya. “Itu sangat bagus untuk saya,” katanya kepada Rolling Stone. “Saya (menjadi) orang yang sepenuhnya berbeda.”

Postcomended   PM Singapura Isyaratkan Asia Akan Dipaksa Pilih Amerika atau Cina

Media, antara lain RadarOnline, sebelumnya menulis bahwa ada orang dalam yang menyebutkan bahwa Paris siap mendapatkan kehidupan dan ketenangan kembali setelah diguncang kasus overdosis Demi Lovato. Menurut orang dalam itu, tulis laman RadarOnline, Paris telah setuju untuk kembali ke rehabilitasi. “Demi hampir mati, dan itu adalah pemicu besar bagi Paris untuk menjadi sehat,” kata orang dalam itu.

Mengenai kondisi Lovato, dilansir PEOPLE, saat ini disebut masih berada di rumah sakit setelah pihak berwenang “menanggapi panggilan darurat medis” di rumahnya, Selasa (24/7/2018). “Terlalu dini untuk mengatakan apa langkah selanjutnya untuk perawatannya,” sumber yang dekat dengan Lovato memberi tahu PEOPLE. “Saat ini semua orang fokus untuk membuat Demi sehat secara fisik.”
Sumber lain menyebutkan kondisi Demi tidak baik selama akhir pekan lalu. “Dia mengalami demam dan menunjukkan tanda-tanda infeksi. Dia saat ini sedang dirawat karena masalah yang sangat umum setelah overdosis obat. Dia harus tinggal di rumah sakit selama beberapa hari lagi.” ***

Postcomended   Dicekik, Dimutilasi, namun Keberadaan Tubuhnya Tetap Misteri

 

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top