Ekonomi

Apple Bakal Luncurkan Beragam Produk Baru pada 12 September 2018

Share the knowledge

sumber gambar: iphoneincanada.ca

sumber gambar: iphoneincanada.ca

Apple kembali akan merilis iPhone baru, beserta sejumlah gawai lainnya. Setelah banyak pihak berspekulasi mengenai waktu peluncurannya, perusahaan akhirnya mengumumkan waktu dan lokasi peluncuran akan dilakukan pada 12 September 2018, bertempat di kantor pusatnya di California. Apa saja produk baru Apple yang akan masuk pasaran ini? 

Apple hampir pasti akan memamerkan iPhone barunya akhir 2018 ini. Bukan hanya satu, tapi tiga. Semuanya meminjam desain iPhone X, tetapi mengemasnya dengan fitur dan ukuran baru.

Tentu saja Apple tak akan membiarkan kebocoran semakin melebar. Jadi, masih sulit untuk menduga-duga model-model baru apa yang akan diperkenalkan pada 12 September tersebut.

Laman The Independent melaporkan, ponsel ini mungkin akan dipasarkan ke publik sekitar seminggu setelah terungkap di acara peluncuran tersebut. Ponsel ini juga dikabarkan akan bergabung dengan peluncuran berbagai macam produk baru lainnya.

Postcomended   Poster Spiderman Bikinan Ilustrator Indonesia Tuai Pujian Jake Gyllenhall

Produk-produk tersebut bisa jadi termasuk iPad baru, komputer (MacBook) yang diperbarui, dan versi aksesori yang diperbarui seperti AirPods.

Lokasi peluncuran diduga akan dilangsungkan di The Steve Jobs Theatre yang memang secara khusus dirancang untuk acara peluncuran berbagai perangkat baru Apple. Lokasi ini juga menjadi tuan rumah acara peluncuran produk Apple pada 2017.

Produk yang Diduga akan Diluncurkan

Juli lalu, International Bussiness Time melaporkan, telah ada bocoran yang menyebutkan bahwa Apple akan merilis beberapa model MacBook dan iPad, setelah perusahaan ini ketahuan mendaftarkan beberapa model MacBook dan iPad baru di Eurasian Economic Commission (EEC).

Postcomended   Cina Membuat Kim Jong Un Berjanji Melakukan Denuklirisasi

Salah satu yang didaftarkan adalah MacBook 12-inci yang diyakini sebagai MacBook murah yang telah digosipkan sejak Juni. Untuk iPad, Nashville Chatter membocorkan, perangkat yang didaftarkan adalah di bawah nomor model A1876, A1935, A1979, A2013 dan A2014. Semua iPad baru terdaftar dengan program iOS 11.

Apple juga mendaftarkan model berkode A1876 yang sosoknya masih misterius, entah itu ponsel, jam tangan, atau iPad, dll. Dikatakan misterius karena hingga saat ini tidak ada indikasi yang jelas tentang iPad mana yang terkait dengan nomor model ini.

Arena Telepon berspekulasi bahwa ini mungkin iPad mini generasi kelima. Untuk jelasnya, kita tunggu saja hingga 12 September. ***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top