“Be yourself, by yourself, Stay away from me.”, Kaos keren untuk Pantera Charity

“Be yourself, by yourself, Stay away from me.”, Kaos keren untuk Pantera Charity

Lifestyle Top
Share the knowledge

Kaos Pantera resmi yang baru kembali mengingatkan kita  betapa pentingnya menjaga jarak sosial selama pandemi COVID-19. Desain mengambil gambar klasik dari Vulgar Display of Power album band dan menambahkan beberapa peralatan pelindung pribadi (APD) ke dalam design aslinya.

Album legendaris Pantera 1992 tidak hanya menjadi ikon karena lagu-lagunya yang keren, tetapi juga karena sampul albumnya yang ok banget, dengan gambar seorang pemuda dipukul di wajahnya dengan pukulan yang kuat. Design yang baru ditambahkan dengan menempatkan topeng bedah biru di mulut pria itu dan sarung tangan pemeriksaan medis di atas tinju.
Didalam gambar ditambahkan pula lyric klasik dari Vulgar Display of Power “Walk”,  “Be yourself, by yourself / Stay away from me.”

Empat puluh persen dari hasil bersih yang dihasilkan dari penjualan kaos tersebut akan disalurkan ke MusiCares COVID-19 Relief Fund, yang membantu anggota komunitas musik yang terkena dampak pandemi. T-shirt tersedia dalam ukuran mulai dari kecil hingga 4XL seharga $ 30 masing-masing di Toko Online Pantera.

Postcomended   Instagram Uji Coba Fitur Hapus Follower Tanpa Ketahuan

Pantera bubar pada tahun 2003, dan gitaris tragis Dimebag Darrell dibunuh di atas panggung saat tampil dengan bandnya Damageplan pada tahun 2004. Drummer band, saudara laki-laki Dimebag, Vinnie Paul, meninggal karena jantung yang membesar dan penyakit jantung yang parah pada tahun 2018.

Dalam beberapa tahun terakhir, anggota yang masih hidup Philip Anselmo (vokal) dan Rex Brown (bass) keduanya menyatakan minat untuk melakukan pertunjukan penghormatan Pantera, kemungkinan besar  dengan Zakk Wylde mengisi gitar. Awal tahun ini, pedahal seorang kepercayaan dekat Dimebag mengungkapkan bahwa gitaris Dimebag mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menyatukan kembali Pantera tak lama sebelum pembunuhannya.


Share the knowledge

Leave a Reply