Internasional

Berkat Google Earth, Satu Mobil Tenggelam dengan Mayat di Dalamnya Ditemukan

Share the knowledge

Seorang pria 40 tahun yang hilang 22 tahun, ditemukan berkat seseorang yang iseng memeriksa bekas lingkungan rumahnya di Florida, AS menggunakan Google Earth. (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=RvHgFScUUMs)

Seorang pria 40 tahun yang hilang 22 tahun, ditemukan berkat seseorang yang iseng memeriksa bekas lingkungan rumahnya di Florida, AS menggunakan Google Earth. (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=RvHgFScUUMs)

Teknologi telah membantu menemukan seorang pria yang hilang sejak 1997. Meskipun butuh hingga 22 tahun, berkat seseorang yang memperbesar gambar satelit di bekas lingkungan rumahnya di Florida, mobil korban yang terendam di satu danau, ditemukan.

Pihak berwenang mengatakan, bekas penghuni lingkungan tersebut yang tidak disebutkan namanya, menggunakan gambar-gambar dari satelit Google. Di dalam mobil ditemukan sisa-sisa kerangka William Moldt yang hilang pada 1997 di usia 40, menurut Kantor Sheriff Palm Beach County.

Juru bicara kantor Sheriff, Teri Barbera, mengatakan Kamis (12/9/2019), seseorang yang adalah mantan penghuni di lingkungan Grand Isles, Wellington, Florida, AS, sedang iseng memeriksa lingkungan bekas kediamannya itu di Google Earth. Ketika dia “meluncur” ke satu danau di sana, dia melihat apa yang tampak seperti mobil.

Postcomended   23 Desember dalam Sejarah: Organisasi Teror KKK Didirikan

Mantan penduduk itu lalu menghubungi pemilik rumah saat ini, yang menggunakan pesawat tanpa awak untuk memastikan bahwa itu adalah mobil putih di tepi kolam di belakang rumahnya. Pria itu menelepon kantor sheriff pada 28 Agustus lalu, dan para deputi kemudian datang untuk menemukan eksterior sedan putih yang telah “sangat terkalsifikasi” (melapuk).

Setelah mereka mengeluarkan mobil tersebut, mereka menemukan satu kerangka di dalamnya. The National Missing and Unidentified Persons System mengatakan, Moldt pergi ke klub malam pada November 1997 tetapi tidak tampak mabuk saat dia pergi sendirian sebelum tengah malam.

Dia telah memanggil pacarnya dari klub mengatakan dia akan segera kembali ke rumah mereka di Lantana. Perumahan masih sedang dibangun ketika Moldt hilang, tetapi danau sudah ada di sana.

Postcomended   Inggris Segera Larang Perdagangan Barang-barang Terbuat dari Gading

Barry Fay, yang rumahnya dekat dengan tempat mobil itu ditemukan, mengatakan kepada The Palm Beach Post bahwa selama ini dia tidak pernah melihat apa pun dari garis pantai. “Saya tidak pernah percaya akan ada mayat berusia 22 tahun (di danau itu),” kata Fay kepada surat kabar tersebut.***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top