Rambut Keemasan, Ngengat Ini Diberi Nama Donald Trump detikNews Punya Rambut Keemasan, Ngengat Ini Diberi Nama Donald Trump

Rambut Keemasan, Ngengat Ini Diberi Nama Donald Trump detikNews Punya Rambut Keemasan, Ngengat Ini Diberi Nama Donald Trump

Ahli biologi evolusi, Vazrick Nazari, telah mengidentifikasi ngengat baru seukuran sentimeter. Nazari menamai ngengat temuannya ini dengan nama latin Neopalpa donaldtrumpi. Dia mengungkapkan temuannya di jurnal ZooKeys.

Alasan penamaan tersebut bisa dicek pada karakteristik fisik ngengat tersebut. Dijelaskan bahwa kepala ngengat ini digambarkan berwarna oranye-kuning, dengan tubuh putih, serta sayap berwarna coklat atau keabu-abuan.

Detail penting penting ngengat ini adalah, alat kelaminnya “relatif lebih kecil” dibandingkan dengan Neopalpa neonata, kerabat dekatnya. Oleh karena itu Nazari menamainya Neopalpa donaldtrumpi. Donaldtrumpi ditemukan di California Selatan, AS, dan sepanjang jalan di sepanjang pantai ke Baja, California, di Meksiko.

Postcomended   Puluhan Jejak Sauropoda Ditemukan di Isle of Skye

Nazari mengatakan pada Live Science, “Saya berharap bahwa presiden akan membuat pelestarian ekosistem yang rapuh di AS sebagai prioritas utamanya. Ekosistem ini masih mengandung banyak spesies yang belum ditemukan dan belum dideskripsikan, dan layak untuk dilindungi untuk generasi mendatang.”