Bilang Mick Jagger Perlu Vasektomi, Keith Richards Minta Ma'af Law-Justice.co

Bilang Mick Jagger Perlu Vasektomi, Keith Richards Minta Ma’af Law-Justice.co

Kelompok band legendaris The Rolling Stones mengguncang panggung dunia tak kurang dari separuh abad,  namun ketegangan di antara kedua dedengkotnya, Mick Jagger dan Keithh Richards, tak kunjung berkurang.

Richards, telah meminta ma’af ke rekan se-band-nya tersebut setelah ia mengatakan vokalis itu perlu menjalani vasektomi.

“Mick adalah lelaki gaek jadah,” kata Richards ke The Wall Street Journal Magazine.

“Waktunya untuk  memotong [vasektomi]—Anda tak bisa jadi ayah lagi setua itu. Duh, anak-anak malang itu!”

Jagger pada Desember 2016 menjadi ayah untuk kali ke-8 di usia 73 tahun. Putranya, Devaraux Jagger, lahir dari teman perempuannya:  Melanie Hamrick, balerina di New York yang empat dekade lebih muda darinya.

“Saya sangat menyesal karena komentar saya tentang Mick di WSJ yang sepenuhnya kelewat batas, tulis Richards di Twitter sambil mengatakan dirinya minta ma’af secara pribadi ke Jagger.

Postcomended   Hebat! Manchester City sekarang jadi Tim Terkuat

The Rolling Stones tetap utuh meski berdekade menjalani hidup yang berat dan didera masalah internal.

Di tahun 2010 Richards yang lahir pada 18 Desember 1943 di Kent, Inggris, menerbitkan memoar, Life, dimana dia  secara terbuka menertawakan Jagger sebagai prima donna yang mendamba. Ia juga bilang bahwa anggota band lainnya mengolok-olok Mick sebagai ‘Sang Ratu’. Richards bahkan mempertanyakan di kitab itu bagian tubuh Jagger yang sangat pribadi, dengan mengatakan biduan yang flamboyan itu memiliki ‘penis yang mungil’.

Postcomended   Inilah Sejarah Kota Lud, Tempat Dajjal Terbunuh

Insiden terbaru, menurut AFP, muncul bagitu Stones—kelompok musisi rock berpenghasilan tertinggi—mengumumkan tur baru Eropa yang dimulai di Dublin, pada 17 Mei ini.

Share the knowledge