Internasional

Bintang “Walk of Fame” Donald Trump, Raib Dicungkil

Bintang “Walk of Fame” Donald Trump, raib dari tempatnya (Instagram TMZ)

Media TMZ dalam postingannya di akun Instagram @tmz_tv, mengabarkan bahwa bintang “Walk of Fame” Donald Trump lenyap dari tempatnya. Media hiburan AS ternama ini dalam postingannya Rabu (25/7/2018), memperlihatkan cap bintang bertuliskan nama Presiden AS itu telah dicungkil. Pada gambar di postingan TMZ itu tampak tergeletak sebuah benda mirip palu.

Polisi Los Angeles mengatakan, seorang pria menghancurkannya hingga berkeping-keping dengan menggunaka sebuah kapak beliung. “Tidak yakin masa depan untuk ‘bintang’… tapi kita punya setidaknya dua tahun lagi dengannya,” tulis TMZ merujuk pada sisa masa kepresidenan Trump.

Polisi Los Angeles (LAPD) Ray Brown, mengatakan kepada Variety bahwa petugas menerima panggilan telepon sekitar pukul 3.30 pagi pada hari Rabu tentang vandalisme di Hollywood dan Highland, tempat prasasti bintang “walk of fame” Trump berada.

Postcomended   Momen-momen Kocak Presiden AS yang Tertangkap Kamera

LAPD dilansir laman Variety mengatakan, seorang pria telah menyerahkan diri dan menunggu untuk diproses. Dia saat ini berada di tahanan di stasiun Hollywood.

“Banyak orang, termasuk polisi, memberi tahu saya bahwa seorang pria berjalan dengan kotak gitar dan menarik kapak,” Jonathan Gonzalez, seorang reporter dari NBC LA, men-tweet dari tempat kejadian.

Bukan kali pertama bintang “walk of fame” Trump dirusak. Perusakan kali ini menandai kedua kalinya perusakan dalam dua tahun ini.

Postcomended   Ekuador Beri Ultimatum Kucing pada Pendiri WikiLeaks

Pada Oktober 2016, seorang pria jugabmenghancurkan bintang Trump dengan beliung dan palu. Hal ini terjadi terkait konflik Pemilu Presiden AS 2016 yang dimenangkan Trump.

The Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok di Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles, California, AS, yang menampilkan lebih dari 2.400 keramik teras bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Bintang Walk of Fame milik Donald Trump dibangun pada 2007, berkat acara televisi miliknya yang cukup viral, The Apprentice. ***

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top