Sport

Brighton Zeuner, Remaja yang Telah Diprediksi Juara Dunia di Olimpiade Tokyo

Brighton Zeuner, disebut sebagai calon peraih emas di Tokyo 2020 (Red Bull)

Remaja berbakat, Brighton Zeuner, menggetarkan kerumunan Minneapolis pada hari terakhir Summer X Games. Zeuner yang kini berusia empat belas tahun, mengejutkan dunia skateboard saat ini tahun lalu setelah dia memenangkan gelar Skateboard Park Wanita yang berusia 13 tahun. Dengan kemampuannya itu, Zeuner sudah dibicarakan sebagai calon peraih medali emas di Tokyo 2020.

Penduduk asli California, AS, ini, melakukan upaya pertamanya yang berani di final 87,66, tetapi dia muncul dan mendarat pada 90,33 detik untuk bertemu dengan Saber Norris dan Sakura Yosozumi di Stadion Bank AS.

Zeuner, yang menargetkan emas di Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020, mengatakan, dia suka bermain skateboard karena kegiatan ini membebaskan. “Ini adalah dunia kreativitas. Tidak ada aturan,” katanya seperti dilansir laman Highsnobiety. “Ini membantu Anda untuk melihat dunia secara berbeda dan menjadikan Anda siapa sebagai pribadi.”

Postcomended   Angkat Koper dari Piala Dunia, Skuad Korea Selatan Bakal Disambut Wajib Militer #TimnasDay

Tampak jauh lebih dewasa ketimbang usianya sekarang, Zeuner menjadi perempuan termuda yang berkompetisi di X Games pada usia 11 tahun pada 2016. Ia kemudian memenangkan Kejuaraan Dunia Vans Park Series Wanita sebulan kemudian sebelum menjadi juara X Games termuda pada Juli lalu.

Sambil tetap berkomitmen pada kegiatan skateboarding dan sekolah, Zeuner mengatakan bahwa dia sedang berfokus pada kompetisi berikutnya. Namun, bahkan dengan Olimpiade yang masih dua tahun lagi, dia sudah dibicarakan sebagai calon peraih medali emas di Tokyo 2020, sebuah prestasi yang tidak akan mengejutkan penggemar klip skate-nya di Instagram.

Dalam wawancara dengan Highsnobiety di acara musik Red Bull, Zeuner mengatakan bahwa dia mulai bermain skateboard saat berumur enam tahun. “Tetapi saya jatuh dan saya beristirahat. Saya benar-benar kembali serius ketika berumur delapan tahun,” ujarnya.

Postcomended   Medali Olimpiade Tokyo 2020 Bakal Dibuat dari Limbah Ponsel

“Saya selalu bermain skateboard. Saudara laki-laki dan ayah saya adalah dua skater dalam keluarga. Dan saya pikir saya hanya ingin tampil beda,” tambah Zeuner. (***/redbullcontentpool)

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top