Co-Branding Wonderful Indonesia, Aqua Gelar Quiz Berhadiah Liburan ke 6 Destinasi JAKARTA – Program co-branding Wonderful Indonesia yang sudah di launching Menpar Arief Yahya, mulai terasa di lapangan. Produk minuman dalam kemasan, Aqua mulai berpromosi dengan menggunakan daya tarik 10 Bali Baru sebagai objek branding. Ke-10 destinasi prioritas itu terpampang atraktif di kemasan botol Aqua. Aqua Danone pun menggelar Quiz berhadiah liburan ke enam destinasi kece di tanah air. "Quiznya berhadiah liburan gratis bersama 2 teman ke Raja Ampat Papua, Wae Rebo Labuan Bajo, Danau Kelimutu Ende, Bromo Jatim, Ratu Boko Jogja dan Pulau Lengkuas Belitung. Periode kontes berhadiah ini berlangsung sampai 22 Januari 2018," ujar Direktur Komunikasi Danone Indonesia Arif Mujahidin, Kamis (18/1).Mau ikut quiznya? Caranya gampang. Beli AQUA Click N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri. Daftarkan diri Anda dengan mengunjungi www.SehatAQUA.com/ClickNGo. Lakukan foto bersama botol Aqua Click N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri. Foto lagi dengan jumlah botol yang terus bertambah.Selanjutnya, like fanspage Berita Kuis: facebook.com/beritakuis, follow twitter Berita Kuis: @beritakuiss dan follow Instagram dan twitter @SehatAQUA, serta like Facebook Fan Page Sehat AQUA.Kemudian share foto Anda di Instagram dengan hashtag #AQUAJelajahNegeri. Pastikan akun Instagram Anda dalam setting “Public”."Pemenang Program akan diseleksi melalui proses moderasi. Dimana, Peserta wajib foto dengan botol AQUA Click N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri dengan jumlah botol yang terus bertambah pada setiap foto yang di upload," jelas Arif.Pemenang yang dipilih oleh pihak AQUA adalah peserta yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan ini. Peserta dapat men-share foto sebanyak-banyaknya untuk Program ini."Jika terdapat kesamaan poin antar peserta, kreativitas dan kualitas foto akan menjadi poin penentu," ujar Arif.Diluncurkan pada tahun 1973, Aqua dikenal sebagai pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia. Tak hanya pionir, saat ini Aqua juga masih menjadi market leader di pasar AMDK untuk air mineral. Kisah sukses Aqua bahkan berlanjut hingga mancanegara. Brand Aqua dikenal dekat di pasar global, antara lain, di kawasan ASEAN seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina. Tak heran jika Zenith International, sebuah lembaga survei di Inggris, menobatkan Aqua sebagai merek AMDK terbesar di Asia Pasifik dan nomor dua terbesar di dunia.Dengan nama besar sekaligus popularitas Aqua, tak heran Kemenpar pun mengundangnya untuk bergabung sebagai salah satu mitra –dari 100 mitra terpilih– di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”.Program co-branding tersebut demi mewujudkan target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada 2019 dan menjadikan sektor wisata sebagai core economy Indonesia.“Dengan adanya Co-Branding Partnership ini, kami berharap dapat turut mendukung promosi pariwisata Indonesia. Kerja sama ini juga sebagai wujud dukungan dan kontribusi Aqua untuk mencapai 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara di 2019,” ujarnya.Menteri Pariwisata Arief Yahya menyatakan, promosi bersama atau konsep co branding ini dilakukan untuk sama-sama maju, sama sama mempromosikan produk. Aqua punya produk minuman dalam kemasan. Pariwisata punya produk destinasi. “Mereka punya brand kelas dunia, Wonderful Indonesia juga memiliki brand yg mendunia. Sama-sama berpromosi dalam bingkai Indonesia Incorporated. Harapannya, kerja sama ini untuk memperkuat kedua brand bersama,” kata Menpar Arief Yahya. “Terimakasih Aqua. Hasil co-branding bersama Wonderful Indonesia menciptakan win-win partnership yang menghasilkan entitas gabungan yang jauh lebih powerful. Ini yang ingin kita wujudkan dalam kolaborasi ini,” ucap Arief Yahya."Minggu 21 Januari 2018, ada banyak #DestinasiDigital yang dikreasi anak-anak GenPI-Generasi Pesona Indonesia. Silakan diumumkan melalui pasar-pasar Genpi di seluruh Indonesia secara adlips di lapangan, maupun melalui media sosial. Salam Pesona Indonesia!” ajak Menpar Arief Yahya.(*)

Posted by Kementerian Pariwisata on Saturday, January 20, 2018

Program co-branding Wonderful Indonesia yang sudah di launching Menpar Arief Yahya, mulai terasa di lapangan. Produk minuman dalam kemasan, Aqua mulai berpromosi dengan menggunakan daya tarik 10 Bali Baru sebagai objek branding. Ke-10 destinasi prioritas itu terpampang atraktif di kemasan botol Aqua.

Aqua Danone pun menggelar Quiz berhadiah liburan ke enam destinasi kece di tanah air. “Quiznya berhadiah liburan gratis bersama 2 teman ke Raja Ampat Papua, Wae Rebo Labuan Bajo, Danau Kelimutu Ende, Bromo Jatim, Ratu Boko Jogja dan Pulau Lengkuas Belitung. Periode kontes berhadiah ini berlangsung sampai 22 Januari 2018,” ujar Direktur Komunikasi Danone Indonesia Arif Mujahidin, Kamis (18/1).

Postcomended   Gunung Rinjani Jadi Anggota Baru Unesco Global Geopark

Mau ikut quiznya? Caranya gampang. Beli AQUA Click N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri. Daftarkan diri Anda dengan mengunjungi www.SehatAQUA.com/ClickNGo. Lakukan foto bersama botol Aqua Click N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri. Foto lagi dengan jumlah botol yang terus bertambah.

Selanjutnya, like fanspage Berita Kuis: facebook.com/beritakuis, follow twitter Berita Kuis: @beritakuiss dan follow Instagram dan twitter @SehatAQUA, serta like Facebook Fan Page Sehat AQUA.

Postcomended   Myanmar Takut Negaranya Jadi Muslim Seperti Indonesia

Kemudian share foto Anda di Instagram dengan hashtag #AQUAJelajahNegeri. Pastikan akun Instagram Anda dalam setting “Public”.

“Pemenang Program akan diseleksi melalui proses moderasi. Dimana, Peserta wajib foto dengan botol AQUA Click N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri dengan jumlah botol yang terus bertambah pada setiap foto yang di upload,” jelas Arif.

Pemenang yang dipilih oleh pihak AQUA adalah peserta yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan ini. Peserta dapat men-share foto sebanyak-banyaknya untuk Program ini.

“Jika terdapat kesamaan poin antar peserta, kreativitas dan kualitas foto akan menjadi poin penentu,” ujar Arif.

Diluncurkan pada tahun 1973, Aqua dikenal sebagai pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia. Tak hanya pionir, saat ini Aqua juga masih menjadi market leader di pasar AMDK untuk air mineral. Kisah sukses Aqua bahkan berlanjut hingga mancanegara.

Brand Aqua dikenal dekat di pasar global, antara lain, di kawasan ASEAN seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina. Tak heran jika Zenith International, sebuah lembaga survei di Inggris, menobatkan Aqua sebagai merek AMDK terbesar di Asia Pasifik dan nomor dua terbesar di dunia.

Dengan nama besar sekaligus popularitas Aqua, tak heran Kemenpar pun mengundangnya untuk bergabung sebagai salah satu mitra –dari 100 mitra terpilih– di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”.

Postcomended   Membedah Arti Panel Lipid: HDL Tak Sebermanfaat yang Diharapkan (2/tamat)

Program co-branding tersebut demi mewujudkan target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada 2019 dan menjadikan sektor wisata sebagai core economy Indonesia.

“Dengan adanya Co-Branding Partnership ini, kami berharap dapat turut mendukung promosi pariwisata Indonesia. Kerja sama ini juga sebagai wujud dukungan dan kontribusi Aqua untuk mencapai 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara di 2019,” ujarnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyatakan, promosi bersama atau konsep co branding ini dilakukan untuk sama-sama maju, sama sama mempromosikan produk. Aqua punya produk minuman dalam kemasan. Pariwisata punya produk destinasi.

“Mereka punya brand kelas dunia, Wonderful Indonesia juga memiliki brand yg mendunia. Sama-sama berpromosi dalam bingkai Indonesia Incorporated. Harapannya, kerja sama ini untuk memperkuat kedua brand bersama,” kata Menpar Arief Yahya.

“Terimakasih Aqua. Hasil co-branding bersama Wonderful Indonesia menciptakan win-win partnership yang menghasilkan entitas gabungan yang jauh lebih powerful. Ini yang ingin kita wujudkan dalam kolaborasi ini,” ucap Arief Yahya.

“Minggu 21 Januari 2018, ada banyak #DestinasiDigital yang dikreasi anak-anak GenPI-Generasi Pesona Indonesia. Silakan diumumkan melalui pasar-pasar Genpi di seluruh Indonesia secara adlips di lapangan, maupun melalui media sosial. Salam Pesona Indonesia!” ajak Menpar Arief Yahya.(*)