Co-Founder Megaforce Records Marsha Zazula Telah Meninggal

Co-Founder Megaforce Records Marsha Zazula Telah Meninggal

Lifestyle Top
Share the knowledge

Marsha Zazula, yang ikut mendirikan Megaforce Records pada 1982 bersama suaminya Jon (paling dikenal sebagai Jonny Z), meninggal pada Minggu, 10 Januari. Dia berusia 68 tahun.
Namun sampai berita ini ditulis, tidak ada penyebab kematian yang diungkapkan ke publik.

Naif apabila kita bilang ga bernah baca nama Zazula, karena ditahun tahun itu kita pasti rebahan dengerin (minimal) Kill ’em All sambil membolakbalikan cover kaset tersebut.

Megaforce meluncurkan karir Metallica dan merilis dua album pertama mereka; Kill ‘Em All pada tahun 1983 dan Ride the Lightning pada tahun berikutnya. Label telah berperan penting dalam karir sejumlah band metal terkenal lainnya selama tahun-tahun tersebut, termasuk Anthrax, Testament, S.O.D., Overkill, Ministry, dan Bad Brains, dan masih beroperasi hingga hari ini.

Putri Marsha dan Jonny, Rikki, yang menghabiskan waktu bertahun-tahun bekerja di industri metal, mengkonfirmasi kematian ibunya dalam sebuah postingan di Facebook kemarin, menulis, “RIP Mom 21 April 1952 -10 Januari 2021 Cinta Anda, Kekuatan Anda, Memori Anda dan musik Anda telah mengubah hidup dan akan terus SELAMANYA. ”

Postcomended   Sehabis Lebaran City Car Diincar

Metallica memberikan penghormatan kepada Zazula dengan foto yang menunjukkan semacam reuni dalam beberapa tahun terakhir (humas Megaforce awal dan pemilik Adrenaline PR saat ini Maria Ferrero juga digambarkan), menawarkan, “Rest In Peace, Marsha. Terimakasih untuk semuanya. Terima kasih banyak untuk @thejonzazula & keluarga Zazula. ” Lars Ulrich menambahkan kirimannya sendiri dengan foto yang berbeda dari hari yang sama, menambahkan penghormatan yang lebih panjang:

“Terima kasih Marsha karena telah mewujudkannya…

“Untuk mendukung kami, untuk menyemangati kami, untuk menasihati kami, untuk melindungi kami, untuk memberi kami makan, dan yang paling penting untuk menyemangati kami dan bersama dengan suamimu Jonny, percaya pada kemungkinan bagaimana sekelompok orang jahat dan orang luar seperti kami bisa terhubung dengan audiens yang lebih besar dan berpikiran sama…

“Anda adalah ibu pemimpin yang sangat tidak mementingkan diri sendiri dan kami akan selamanya berterima kasih atas pengaruh yang Anda berikan pada hidup kami.

“Istirahat dengan damai.”

Staf Megaforce saat ini juga memberi penghormatan kepada Marsha sebagai berikut:
“Dunia musik berhutang budi kepada Marsha Zazula, yang bersama suaminya Jon melahirkan beberapa artis musik yang paling signifikan. Marsha adalah salah satu dari jenisnya dan mengajari dunia untuk sangat mandiri. Di hati kami, dia akan selalu menjadi kekuatan pemandu. “
R.I.P., Marsha, dan terima kasih atas pencapaian Anda yang luar biasa di dunia metal selama beberapa dekade. Atas nama semua staff di DeJournalPortal, kami mendoakan yang terbaik bagi keluarga dan teman-temannya selama masa sulit Pandemik Covid19 ini.

 

Postcomended   Bocah Amerika Curang, Tanyakan PR Matematikanya kepada Perangkat "Kecerdasan Buatan" Amazon


Share the knowledge

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work