Coldplay rilis lagu baru untuk dukung imigran – Situs Berita Online Situs Berita Online600 × 400Search by image

Coldplay rilis lagu baru untuk dukung imigran – Situs Berita Online Situs Berita Online600 × 400Search by image

Setelah pada 2011 menunjukkan dukungannya bagi kemerdekaan Palestina dengan mengunggah video  tentang Palestina di akun Facenook-nya, band rock asal Inggris, Coldplay, kembali “bermain” geopolitik.

Kali ini mereka merilis lagu berjudul “Aliens” yang akan digunakan untuk mendukung imigran yang melakukan pelayaran berbahaya ke Eropa dengan menyeberangi laut Mediterania.

Postcomended   Dikabarkan Sakit, Diktator Gaek Zimbabwe Masih Ingin Menang 2018

Lagu ini ditulis bersama Brian Eno, pelopor musik ambient yang dikenal atas karyanya bersama David Bowie. Hasil penjualan lagu Aliens ini rencananya akan digunakan untuk mendukung para imigran tersebut, yang bertaruh nyawa menyeberangi lautan ganas untuk menghindari perang.

Dilansir AFP, Aliens yang dirilis pada Kamis, 6 juli 2017, bersama dengan sebuah video klip animasi, merupakan lagu terbaru dari EP Coldplay mendatang berjudul “Kaleidoscope”.

Postcomended   Para Minions Masih Digemari: "Despicable Me 3" Rajai Box Office

Coldplay mengatakan hasil penjualan Aliens akan disumbangkan untuk mendukung Migrant Offshore Aid Station, badan amal di Malta yang mengirimkan tim pencarian dan penyelamatan untuk mengevakuasi ribuan orang yang melakukan perjalanan berisiko ke Eropa.

Share the knowledge