Internasional

Daniel Craig Lagi-lagi Digadang-gadang untuk James Bond ke-25

Daniel Craig to return as 007 in 2019, Danny Boyle at helm ... CTV News Daniel Craig to return as 007 in 2019, Danny Boyle at helm

Daniel Craig to return as 007 in 2019, Danny Boyle at helm … CTV News Daniel Craig to return as 007 in 2019, Danny Boyle at helm

Lagi-lagi muncul informasi teranyar mengenai siapa yang bakal memerankan agen 007 di serinya yang ke-25. Padahal pada 1 April lalu, Tom Hardy disebut telah menandatangani kontrak untuk menggantikan Daniel Craig. Kabar ini seperti dilansir Sunday Express, telah dikonfirmasi oleh para kepala studio. Namun Kamis lalu, Craig kembali digadang-gadang sebagai agen 007 di 2019.

Para kepala studio, seperti dilaporkan Sunday Express, telah mengonfirmasi pada pagi 1 April 2018 bahwa Craig telah mengubah pikirannya dan ingin mengundurkan diri. Sebuah pernyataan berbunyi: “Kami menyesal mengumumkan bahwa Daniel Craig tidak akan membintangi film Bond ke-25 mendatang.”

Namun menjelang akhir Mei ini, diumumkan bahwa Craig kembali memerankan James Bond, dengan Danny Boyle juga kembali ke balik kemudi, dilansir Associted Press (AP). Boyle yang dikenal peraih Oscar (“Trainspotting” dan “’Slumdog Millionaire”) akan mengarahkan langsung skenario karya John Hodge.

Postcomended   8 Mei dalam Sejarah: Coca-cola Pertamakali Dijual dengan Isu Kokain di Dalamnya

Produsen “Bond”, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Productions, mengumumkan Kamis (24/5/2018) bahwa produksi thriller resmi James Bond ke-25 akan dimulai Desember 2018 di Pinewood Studios London.

Konfirmasi film Bond kelima bagi Craig ini diikuti sejumlah spekulasi bahwa aktor berusia 50 tahun itu akan menyerahkan “lisensinya untuk membunuh”.

Tak hanya seperti yang dilaporkan Sunday Express bahwa Craig mengundurkan diri, pada 2015 juga muncul spekulasi bahwa dia lebih suka “memotong pergelangan tangannya” daripada kembali memerankan Bond.

Tetapi kemudian tak berapa lama setelah dia selesai syuting film Bond keempatnya, “Spectre”, dia mencabut pernyataan tersebut.

Boyle telah mengarahkan Craig sebagai Bond sebelumnya, dalam segmen bertema 007 untuk pembukaan Olimpiade London 2012. EON mengatakan bahwa setelah lebih dari satu dekade di Sony Pictures, Universal Pictures akan merilis seri berikutnya dari waralaba superspy internasional ini.

Postcomended   Teman Lama Julian Assange Gantikan Posisi Boss WikiLeaks

Kontrak Sony berakhir pada 2015 dan banyak studio besar bersaing untuk memperoleh kesempatan mendistribusikan film waralaba yang menguntungkan ini.

Sesuai tradisi, Bond ke-25 ini akan dibuka lebih awal di Inggris pada 25 Oktober 2019, daripada di AS pada 8 November 2019. September tahun lalu, bintang James Bond petahana ini sebenarnya telah mengumumkan akan kembali untuk film 007 kelima dan terakhir di 2019.

Namun April lalu para kepala studio mengumungkan. “Dengan sangat sedih kami telah menerima keputusan Daniel, dan telah mencintai setiap menit bekerja dengannya di empat film terakhir 007. Kami senang dapat mengumumkan bahwa Tom Hardy telah menandatangani kontrak untuk menggantikannya di Bond ke-25 yang belum berjudul.”

Perubahan-perubahan yang cepat ini, meskipun terkesan plin-plan, mungkin merupakan bagian dari propaganda untuk menaikkan popularitas film. Apapun, jika Craig yang kembali memerankan Bond, penggemarnya tak akan keberatan. Mereka yakin Craig di usianya yang sudah setengah baya ini masih mampu sekali lagi menjadi Bond.(***/associatedpress/sundayexpress)

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top