Glenn Danzig: “I got something to say, I killed your reunion today…” Tak Bakal Ada Lagi Pertunjukan Band Misfits, Kecuali MSG

Glenn Danzig: “I got something to say, I killed your reunion today…” Tak Bakal Ada Lagi Pertunjukan Band Misfits, Kecuali MSG

Lifestyle
Share the knowledge

Glenn Danzig mengungkapkan, setelah pertunjukan utama di Madison Square Garden bersama grup band Rancid and The Damned pada 19 Oktober yang akan datang, tidak akan ada lagi pertunjukan untuk Misfits, grup band metal yang dibentuknya. 

Dia mengungkapkan kabar ini di karpet merah saat pemutaran perdana film baru Rob Zombie di Hollywood; “3 From Hell”, seperti dilaporkan laman Metal Injection. Kabar itu meluncur dari mulut Glenn ketika ditanya apakah ada pertunjukan Misfits yang sedang direncanakan. Dia menjawab blak-blakan: “Tidak ada lagi pertunjukan Misfits, kecuali MSG.”

Glenn Danzig adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan musikus Amerika Serikat yang dianggap sebagai salah satu pendiri genre horrorpunk. Dia adalah pendiri The Misfits, Samhain, dan Danzig. Lagu-lagunya telah dicover Metallica, Behemoth, Guns N’ Roses, Entombed, NOFX, dan AFI.

Laporan D.X. Ferris dari MetalSucks Juni silam mengungkapkan, seluruh alasan untuk reuni Misfits adalah litigasi antara Glenn Danzig dan bassis Jerry Only. Pertama, Glenn menggugat Only yang mengaku bahwa Only tidak secara layak membagikan uang lisensi dengan Glenn berdasarkan ketentuan perjanjian mereka.

Only mengatakan bahwa Glenn tidak pernah benar-benar menggunakan merek dagang Misfits dan Glenn tidak memberikan bukti yang tepat. Ternyata Only akan menang di pengadilan dan Glenn akan mengeluarkan banyak uang.

Postcomended   Bagaimana Kesepian Dapat Berdampak pada Kesehatan
MISFITS Launch Ticket Sale For Upcoming Madison Square ... Images may be subject to copyright. Find out more
MISFITS Launch Ticket Sale For Upcoming Madison Square … Images may be subject to copyright. Find out more

Ferris melaporkan ini ketika kedua pihak memutuskan untuk bertemu dan datang ke acara gencatan senjata. Tidak ada uang tunai, dia (hanya) ingin bermain. Menurut dokumen pengadilan, ketentuan penyelesaian adalah:

  • Para pihak akan ikut memiliki grafis Misfits klasik (1977 hingga 1983), termasuk tengkorak Crimson Ghost Fiend dan logo font horor Misfits. Jerry Only akan menerima 100% pendapatan dari “turunan Fiend Skull” terkait dengan waktunya memimpin band tanpa Glenn Danzig setelah penyelesaian 1995, dengan Glenn Danzig mempertahankan 100% kepemilikan desain Misfits-nya selama periode itu juga.
  • Kemeja Misfits resmi akan tersedia melalui komplotan rahasia bertenaga tinggi: Live Nation akan memproduksi T-shirt Fiend Skull dan menjualnya ke Hot Topic.
  • Jerry Only dan perusahaannya akan terus memiliki hak eksklusif untuk tampil dan tercatat sebagai The Misfits. Untuk pertunjukan reuni, menurut draft ini, Glenn Danzig dan Hanya akan bermitra 50/50 sebagai The Original Misfits, membayar sisa band sebagai senjata sewaan, dan membagi keuntungan.
  • Ini adalah bagian penting: sesuai dengan konsep penyelesaian, “Para pihak sepakat untuk melakukan tidak kurang dari sepuluh (10) acara reuni Misfits bertepatan dengan peringatan 40 tahun band.”
Postcomended   Hamil Trimester Pertama Tetap Bia Berpuasa Lho! Ini Kata Para Ahli!

Band ini akhirnya memainkan lebih banyak pertunjukan daripada yang disepakati sebelumnya, kemungkinan karena tawaran itu terlalu bagus. Namun berdasarkan komentar Glenn Danzig, acara MSG ini sepertinya adalah miliknya.***

https://www.youtube.com/watch?v=A0zl5DBJt50


Share the knowledge

Leave a Reply