Harry Styles: Will He Grow His Hair Back Out After 'Dunkirk' Wraps ... Hollywood Life600 × 900Search by image Harry Styles: Will He Grow His Hair Back Out After 'Dunkirk' Wraps? – Hollywood Life

Harry Styles: Will He Grow His Hair Back Out After ‘Dunkirk’ Wraps … Hollywood Life600 × 900Search by image Harry Styles: Will He Grow His Hair Back Out After ‘Dunkirk’ Wraps? – Hollywood Life

Sebelum mulai menjalani syuting film Dunkirk, yang merupakan debutnya di dunia perfilm-an, ada dua hal yang membutuhkan pengorbanan Harry Styles. Dua hal itu adalah, personel boyband One Direction ini harus menghapus tato di tubuhnya dan memotong rambutnya. Harry bahkan mengatakan, demi film itu dia harus keluar dari zona nyamannya.

Laman Telegraph menyebutkan, Harry memang harus berkorban demi syuting film Dunkirk, dari memotong rambut sampai menghapus tato.

Tak cuma itu, laman Inquisitr mengabarkan, selain menghapus tato, dia juga harus menghapus graffiti di dinding rumahnya yang merupakan perbuatan orang tak dikenal. Grafitti itu disebut-sebut bernada sarkastis.

Postcomended   Liriknya "Bernafsu", Malaysia Menyensor "Despacito"

Harry terlihat sudah memotong rambutnya pada 2016. Waktu itu sudah santer kabar Harry ikut bermain di film arahan Sutradara Christopher Nolan, Dunkirk; sebuah film berlatar peristiwa Perang Dunia II.

“Awalnya seperti telanjang,” kata Harry tentang potongan baru rambutnya. “Tapi kemudian aku berpendapat itu (rambut pendek) hal yang baik. Potongan rambut seperti itu membuatku merasa lebih segar.”

Walau rambutnya tak lagi gondrong, citra rockstar tetap melekat. Dalam Majalah Rolling Stone edisi April, Harry yang kala itu sedang mempromosikan single perdananya, “Sign of the Times”, mengenakan setelan jas bermotif floral dengan dalaman berwarna pink.

Postcomended   Remaja Inggris Tewas Bersimbah Darah: di Perutnya Ditemukan Lima Kantung Ekstasi

Kata Harry, mengutip pemain bas The Clash Paul Simonon, pink adalah warna sejati rock n’ roll

Sebelumnya, banyak spekulasi mengenai keputusan Harry memangkas rambutnya. Kebanyakan menduga Harry ingin tampil baru dalam sampul album musik solonya.

Situs E! pada 11 Mei 2017 menulis bahwa Harry memangkas rambutnya untuk kegiatan amal. Dikabarkan bahwa rambutnya diberikan untuk dijadikan wig, untuk pengobatan kanker anak.

 

Namun tak lama berselang, Harry juga dikabarkan sedang menjalani syuting Dunkirk yang menuntutnya –sebagai seorang prajurit– untuk berambur pendek.

Mengenai keterlibatannya dalam film berseting 1940-an ini, seperti dilansir Digital Spy, Harry mengaku debutnya di dunia film ini merupakan tantangan besar yang membuatnya harus keluar dari zona nyaman.

Postcomended   Summer Solstice, Siang Terpanjang di Belahan Bumi Utara

“Saya menyukai keluar dari zona kenyamanan saya. Rasanya menyenangkan menjalani hal yang tak banyak saya tahu,” katanya.***(ra)

Share the knowledge