IPHONE 7 PLUS HDC 4G REVIEW - CUMA 1,3jt - YouTube YouTube1280 × 720Search by image IPHONE 7 PLUS HDC 4G REVIEW - CUMA 1,3jt

IPHONE 7 PLUS HDC 4G REVIEW – CUMA 1,3jt – YouTube YouTube1280 × 720Search by image IPHONE 7 PLUS HDC 4G REVIEW – CUMA 1,3jt

Jaringan 4G mungkin akan segera digeser 5G pada 2018. Namun untuk ukuran ponsel HDC (high detailed copy), telat mengadopsi teknologi sah sah saja. Itulah harga yang harus dibayar untuk ponsel super mirip namun berkualitas KW. Misalnya ponsel HDC yang satu ini, yang secara fisik mirip banget dengan iPhone 7 Plus Ultimate, dan secara mencengangkan juga telah mengadopsi 4G LTE. Tentu saja ini sangat lumayan di saat masih banyak orang memegang ponsel 3G.

Dukungan jaringan 4G LTE penting bagi yang membutuhkan layanan data lebih cepat saat berselancar, unggah, dan unduh. HDC Iphone 7 Plus Ultimate 4G LTE ini memperbaiki teknologi jaringan pada versi sebelumnya yang hanya disokong jaringan 3G. 

Dengan keunggulan ini, HDC Iphone 7 Plus Ultimate 4G LTE semakin mendekati produk aslinya. Bahkan jikapun ponsel ini tidak mirip aslinya, kemampuannya cukup menggiurkan. Harganya pun relatif tidak terlalu murah, antara Rp 2,4-2,7 juta, meskipun adapula yang menawarkan hanya Rp 1,3 jutaan.

Situs Hdcindonesia melansir harga HDC Ultimate 4G LTE iPhone 7 Plus sebagai berikut: HDC Pro iPhone 7 Plus 8GB Rp 2,4 juta; HDC Pro iPhone 7 Plus 16GB Rp 2,5 juta;.HDC Pro iPhone 7 Plus 32GB Rp 2,6 juta; HDC Pro iPhone 7 Plus 64GB Rp 2,7 juta.

Postcomended   Manajemen Komunikasi Pemerintah di Era Digital

Spesifikasi HDC Ultimate 4G LTE iPhone 7 Plus lebih detail adalah: ponsel ini replika dari iPhone 7 Plus, menggunakan OS Android 6.0 MarshMallow, Launcher ios 10,  jaringan 3G/4G, ukuran layar 5,5 inci, resolusi layar 1280×720 HD, material bodi plastic dan metal, pixel density 320dpi, kamera depan dan belakang 5mp dan 12mp, baterai 2100-2500 mAh Li-on Battery.

Namun namanya juga KW, atau replika, atau super copy, atau apapun istilahnya, tetap saja ada hal yang perlu dipertimbangkan, terlebih mengingat harganya tidak terlalu murah juga. Situs Zopini menyebutkan ada beberapa gangguan atau kekurang-sreg-an yang sering muncul pada ponsel HDC, antara lain: tidak memiliki garansi, baterai cepat habis, dan seringnya muncul gangguan malware.

Postcomended   "Pasar Klewer" Bawa Dwiki Raih Penghargaan Internasional

Dilansir Okezone, ponsel-ponsel replika HDC disebut memiliki tingkat kemiripan hingga 99 persen dengan aslinya, baik dalam bentuk fisik maupun tampilan menu.

Founder Gadtorade Community, Lucky Sebastian, mengatakan, HDC sebenarnya adalah pembuat replika, bukan pemalsu smartphone, karena mereka membuat bentuk dan desain yang sama tetapi dengan merek yang berbeda.

Meski demikian, katakan Lucky, bisa juga hal itu dianggap melanggar, sebab dia meniru desain produk yang sudah ada. Tak heran jika sempat muncul ancaman bahwa penjual smartphone supercopy terancam pidana.

Ismail Chawidu, Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, kepada Liputan6 mengatakan, penjual produk supercopy bisa terancam hukuman pidana, karena sama dengan menjual produk bajakan.

Postcomended   Rayakan Hari Kopi, Kemenperin terus Tingkatkan Ekspor Kopi Nasional

Bahkan kata Ismail, mereka juga ada yang membajak label sertifikasi dari Postel yang tercantum di handset. “Jelas si penjual terancam pidana,” tambahnya. Untuk menekan jumlah peredaran produk HDC, sebut Iamail, razia harus digencarkan.***