Internasional

Dijadikan Nama Bir, Guns N ‘Roses: Kerusakan yang Tak Dapat Diperbaiki

Share the knowledge

GNR, kika: Duff McKagan, Axl Rose, dan Slash (gambar dari: https://pagesix.com/2016/07/23/what-got-guns-n-roses-to-reunite/)

GNR, kika: Duff McKagan, Axl Rose, dan Slash (gambar dari: https://pagesix.com/2016/07/23/what-got-guns-n-roses-to-reunite/)

Ketika satu pabrik bir di Colorado, AS, menamai salah satu produk birnya dengan nama “Guns’ N ‘Rose” –tanpa “s”– para rocker grup band lawas Guns N ‘Roses (GNR) menyebutnya sebagai: “kerusakan yang tidak dapat diperbaiki”. Mereka pun menyeret pabrik tersebut ke meja hijau.

Guns N ‘Roses menggugat tempat pembuatan bir tersebut, Oskar Blues, dan menuduhnya melakukan pelanggaran merek dagang karena menjual bir bernama Guns ‘N ‘Rosé tanpa izin. Pihak GNR seperti dilansir laman AFP menyebut ini sebagai kerusakan yang tak dapat diperbaiki.

Guns N' Roses Not In This Lifetime American Blond Ale - Hop'n Roll ... Untappd Show Less

Guns N’ Roses Not In This Lifetime American Blond Ale – Hop’n Roll … Untappd Show Less

Dalam sebuah pengaduan yang diajukan Kamis (9/5/2019) di pengadilan federal Los Angeles, seperti dilansir Reuters, Guns N ‘Roses menuduh Oskar Blues dengan sengaja memperdagangkan goodwill, prestise, dan ketenarannya dengan menjual Guns N’ Rose sejak awal 2018, dan membuat para peminum bir berpikir bahwa band rock itu terhubung dengan bir.

Postcomended   Belum Sampai Setahun, Spotify Tutup Program Unggah Langsungnya

Guns N ‘Roses, yang beranggotakan penyanyi Axl Rose, gitaris Slash, dan bassis Duff McKagan, juga keberatan atas penjualan barang-barang terkait termasuk T-shirt, stiker, kancing, dan bandana, item yang secara unik dikaitkan dengan band tersebut dan “Rose”.

Band ini mencari tiga kerusakan yang diakibatkannya dan menghentikan penjualan produk yang dilanggar. Oskar Blues adalah bagian dari Collective Canarchy Craft Brewery. Tempat pembuatan bir ini, tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Menurut makalah pengadilan, Guns N ‘Roses menggugat setelah Oskar Blues mengacuhkan kedua

Guns N' Roses Are Suing the Makers of Guns 'N' Rosé Beer | MetalSucks MetalSucks White Collar Criminals

Guns N’ Roses Are Suing the Makers of Guns ‘N’ Rosé Beer | MetalSucks MetalSucks White Collar Criminals

pengaplikasian tersebut pada merek dagang “Guns N Rose” dan setiap penggunaan masa depan nama itu atau nama band, tetapi (mereka) mengatakan akan terus menjual bir Guns N’ Rose sampai Maret 2020.

Postcomended   27 Mei dalam Sejarah: Terlempar dari Kudanya, Christopher "Superman" Reeve Lumpuh

Oskar Blues, yang berbasis di Longmont, Colorado, Amerika Serikat (AS) mengatakan, Guns ‘N’ Rosé “menyatukan bersama pir berduri lengket dan tanaman kembang sepatu bunga dengan profil melompat yang halus.

Ada banyak gugatan yang menantang nama dan label bir di AS, tempat ledakan pabrik kerajinan bir dapat membuat sulit untuk menemukan cara unik untuk menjual bir.

Postcomended   Cina dan AS Gagal Capai Kesepakatan, Perang Dagang Siap Meletus

Menurut Asosiasi Pembuat Bir, ada 7.346 pabrik kerajinan bir di AS pada 2018, naik 93 persen dari 3.814 pada 2014. ***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top