Internasional

Dimebash 2020 The Observatory OC di Santa Ana, California, Amerikas Serikat akan diisi oleh Anthrax, Lamb of God, Sepultura dll #beritahariini

Share the knowledge

2020 ‘Dimebash‘ concert to feat. members of Anthrax/Hellyeah/Lamb of God and more..! Watch (0:58) Uploaded by: rockandmetalnewz,Jan 10, 2020 ... The 2020 ‘Dimebash‘ concert has been announced ... this amazing night of... Images may be subject to copyright. Find out more Related images

2020 ‘Dimebash‘ concert to feat. members of Anthrax/Hellyeah/Lamb of God and more..! Watch (0:58) Uploaded by: rockandmetalnewz,Jan 10, 2020 … The 2020 ‘Dimebash‘ concert has been announced … this amazing night of… Images may be subject to copyright. Find out more Related images

#beritahariini #dejournal #bandmetal Dimebash 2020 akan digelar di The Observatory OC di Santa Ana, California, Amerika Serikat pada 16 Januari 2020. Konser ini akan menjadi ajang mengenang 15 tahun meninggalnya gitaris Pantera dan Damageplan, Darrell Abbott yang lebih dikenal dengan nama Dimebag Darrell.

Postcomended   Berakhirnya Bulan Madu Toko-toko "Online"

“Tahun ini akan menandai peringatan 15 tahun sejak Darrell diambil dari kami… bahkan lebih banyak alasan untuk datang bersama dengan teman dan keluarga pilihan untuk menghormati pria yang membawa begitu banyak cinta dan tawa untuk kehidupan kita,” ujar produser acara dan kekasih Dimebag, Rita Haney seperti dikutip Loudwire.

Dimebag Darrell lahir pada 20 Agustus 1966 di Texas, AS. Darrell tewas setelah ditembak seorang penonton bernama Nathan Gale saat manggung bersama band Damageplan pada 8 Desember 2004.

Seperti beberapa media cetak Amerika menyebutkan jika Nathan Gale melakukan penembakan lantaran kecewa Pantera bubar, dia sendiri merupakan penggemar berat band tersebut. Namun, ada juga yang bilang bahwa Gale memiliki masalah kejiwaan dan tengah berada di bawah pengaruh obat terlarang.

Postcomended   Delapan Perusahaan Cina Ini Ditambahkan dalam Daftar Hitam AS

Seluruh hasil dari ajang Dimebash 2020 ini rencananya akan dimanfaatkan untuk pendidikan musik dan penyelematan hewan.

Media banyak menyebutkan bahwa Frontman Foo Fighter, Dave Grohl menjadi musisi pertama yang dipastikan ambil bagian dalam acara penghormatan kepada mendiang Darrell Abbott atau yang dikenal Dimebag Darrell walau tidak begitu istimewa, para metalhead sepertinya berharap event ini diisi oleh para punggawa gitar cadas yang akan tampil lebih berisik. Semoga doa mereka terkabulkan, yuk kita nantikan tanggal 16 januari besok.


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top