Dimebash 2020 The Observatory OC di Santa Ana, California, Amerikas Serikat akan diisi oleh Anthrax, Lamb of God, Sepultura dll #beritahariini

Dimebash 2020 The Observatory OC di Santa Ana, California, Amerikas Serikat akan diisi oleh Anthrax, Lamb of God, Sepultura dll #beritahariini

Internasional Lifestyle
Share the knowledge

#beritahariini #dejournal #bandmetal Dimebash 2020 akan digelar di The Observatory OC di Santa Ana, California, Amerika Serikat pada 16 Januari 2020. Konser ini akan menjadi ajang mengenang 15 tahun meninggalnya gitaris Pantera dan Damageplan, Darrell Abbott yang lebih dikenal dengan nama Dimebag Darrell.

“Tahun ini akan menandai peringatan 15 tahun sejak Darrell diambil dari kami… bahkan lebih banyak alasan untuk datang bersama dengan teman dan keluarga pilihan untuk menghormati pria yang membawa begitu banyak cinta dan tawa untuk kehidupan kita,” ujar produser acara dan kekasih Dimebag, Rita Haney seperti dikutip Loudwire.

Dimebag Darrell lahir pada 20 Agustus 1966 di Texas, AS. Darrell tewas setelah ditembak seorang penonton bernama Nathan Gale saat manggung bersama band Damageplan pada 8 Desember 2004.

Postcomended   17 Juli dalam Sejarah: "Hari Emoji Dunia" Ditetapkan Berdasarkan Tanggal Peluncuran Aplikasi Apple

Seperti beberapa media cetak Amerika menyebutkan jika Nathan Gale melakukan penembakan lantaran kecewa Pantera bubar, dia sendiri merupakan penggemar berat band tersebut. Namun, ada juga yang bilang bahwa Gale memiliki masalah kejiwaan dan tengah berada di bawah pengaruh obat terlarang.

Seluruh hasil dari ajang Dimebash 2020 ini rencananya akan dimanfaatkan untuk pendidikan musik dan penyelematan hewan.

Media banyak menyebutkan bahwa Frontman Foo Fighter, Dave Grohl menjadi musisi pertama yang dipastikan ambil bagian dalam acara penghormatan kepada mendiang Darrell Abbott atau yang dikenal Dimebag Darrell walau tidak begitu istimewa, para metalhead sepertinya berharap event ini diisi oleh para punggawa gitar cadas yang akan tampil lebih berisik. Semoga doa mereka terkabulkan, yuk kita nantikan tanggal 16 januari besok.


Share the knowledge

Leave a Reply