Jelang Ultah, Rafathar Dapat Kado Kuda Poni dari Ibunda Gigi ... She.ID840 × 576Search by image Jelang Ultah, Rafathar Dapat Kado Kuda Poni dari Ibunda Gigi Raffi Ahmad ...

Jelang Ultah, Rafathar Dapat Kado Kuda Poni dari Ibunda Gigi … She.ID840 × 576Search by image Jelang Ultah, Rafathar Dapat Kado Kuda Poni dari Ibunda Gigi Raffi Ahmad …

Hadiah berbentuk kuda mengingatkan kita pada perang troya jaman Yunani dimana sebuah kekuatan dominan merasa frustasi untuk menjebol benteng pertahanan lawan. Kuda bisa sebuah simbol hadiah atau simbol peperangan untuk mengambil kembali putri yang disayanginya.

Agustus belum lagi tiba, namun ibunda Nagita Slavina sekaligus mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia (55), seperti tidak sabar menunggu tibanya tanggal ulang tahun cucunya, Rafathar, pada 15 Agustus 2017. Rieta, seperti ditulis di postingan akun @raffinagita1717 tertanggal 31 Juli 2017, memberi sang cucu hadiah yang disebut postingan itu sebagai kuda poni.

Rafathar dapet Kado Duluan nih Kuda Poni dari Tieta … makasih ya Tieta,” tulis akun tersebut. Tieta adalah nama panggilan untuk Rieta Amilia. Postingan ini seolah-olah menunjukkan bahwa hubungan antara Raffi Ahmad (29) dan sang mertua sudah pulih.

Postcomended   Efek Kunjungan Raja Salman, Seratus Pengusaha Saudi Ikuti ITE 2017

Seperti banyak diberitakan selama ini, hubungan menantu-mertua ini dikabarkan merenggang gara-gara Raffi diisukan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hampir setahun belakangan Rieta menghilang dari peredaran.

Padahal biasanya Rieta cukup sering tampil di reality show milik Raffi dan Nagita Slavina (Gigi). Akibat gosip perselingkuhan ini, adik Gigi, Alsi Mega Marsha Tengker (Caca), pun dikabarkan ikut menjauhi Raffi.

Saat Caca menikah pada 16 April 2017, Raffi tidak tampak mendampingi Gigi. Bahkan adik-adik dan ibunda Raffi pun tidak terlihat batang hidungnya.

Belakangan muncul juga klarifikasi dari adik Raffi, Nisya, bahwa Caca memang tidak mengundang mereka. Selain itu keluarga Raffi sudah kadung punya kesibukan masing-masing. Raffi sendiri mengaku sedang syuting iklan.

Namun syukurlah jika gosip itu tak benar, pasalnya baru-baru ini di acara promosi film yang dibintangi Rafathar, Raffi terlihat memeluk Caca.

Postcomended   31 Agustus dalam Sejarah: Putri Diana Tewas, Diduga Dibunuh Karena Mengandung Bayi Dodi

Kembali ke soal kado kuda poni, Raffi dikabarkan sampai membuatkan kandang di samping rumahnya. Netizen pun bereaksi. “Hebat yaaa rafathar udh dikasih kuda beneran , biasanya kan umur segitu dikasih kuda mainan ..” sahut @mirtaa17.

Berapa sih harga kuda poni? Tribunnews yang mengutip dari agrobisnisinfo.com, menyebutkan, harga kuda poni bisa mencapai ratusan juta rupiah hingga miliaran. Itu belum termasuk biaya perawatannya.

Kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu Tingting sudah berebak sejak usia pernikahan Raffi dan Gigi belum lagi mencapai dua tahun. Bahkan sempat muncul isu Raffi dan Ayu sudah menikah siri awal 2016, hingga kabar Raffi akan menceraikan Gigi dengan menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea.

Sempat beredar gosip di kalangan pewarta hiburan pada Oktober 2016 bahwa Raffi dan Ayu tepergok keluarga Gigi sedang bersama di apartemen Capital Residence, Jakarta.

Baik Hotman maupun Raffi dan Ayu, membantah gosip-gosip tersebut. Ayu bahkan bilang hubungannya dengan Gigi baik-baik saja.

Postcomended   Narkoba Incar Anak-anak, Perkuat Ketahanan Keluarga

Sementara Hotman mengatakan, “Sebagai manusia normal, kalau laki-laki ada perempuan kulitnya mulus (wajar tertarik)… Mereka kan lima sampai enam jam ketemu, di acara ‘Dahsyat’ segala, kemungkinan saja… Pada dasarnya laki laki 99 persen suka jajan,” ungkap Hotman sambil terkekeh. ***(ra)