Sherina Munaf Kembali Ke Layar Lebar Setelah 17 Tahun Absen | 2017 ... HarianIndo673 × 373Search by image Sherina Munaf Kembali Ke Layar Lebar Setelah 17 Tahun Absen

Sherina Munaf Kembali Ke Layar Lebar Setelah 17 Tahun Absen | 2017 … HarianIndo673 × 373Search by image Sherina Munaf Kembali Ke Layar Lebar Setelah 17 Tahun Absen

Setelah 17 tahun berlalu, Sherina kembali akan membintangi film layar lebar. Tentu bukan sebagai aktor cilik lagi. Dia akan beradu akting dengan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian dalam film “Wiro Sableng”. Namun sang produser masih menutup rapat info lebih lanjut tentang film ini. Film ini disebut akan bekerjasama dengan Fox, produsen film asal Holywood.

Wiro Sableng 212 Goes to Hollywood Netizen tak Sabar Tunggu Aksi ... News JS700 × 393Search by image Wiro Sableng 212 Goes to Hollywood Netizen tak Sabar Tunggu Aksi si Ganteng Vino Bastian - News JS

Wiro Sableng 212 Goes to Hollywood Netizen tak Sabar Tunggu Aksi … News JS700 × 393Search by image Wiro Sableng 212 Goes to Hollywood Netizen tak Sabar Tunggu Aksi si Ganteng Vino Bastian – News JS

Sang poduser, Sheila Timothy, dari Lifelike Pictures, mempercayakan kursi penyutradaraan kepada Angga Dwimas Sasongko, sutradara yang namanya naik daun beberapa tahun terakhir ini.

Postcomended   Langkah Percepatan Reforma Agraria

Pemeran Wiro Sableng dipercayakan kepada Vino. Namun produser sengaja masih menutupi info mengenai peran yang akan dimainkan Sherina dan Marsha. Bahkan keduanya dilarang menjalani sesi wawancara khusus demi menjaga rahasia.

Dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, pada 9 Februari 2017, Sherina menyebutkan hal yang membuatnya mau kembali berakting.

Postcomended   Pemeran "Spider-Man: Homecoming" Nyaris Menangisi Reaksi Netizen

“Mungkin karena saya sudah bikin janji sama diri saya sendiri entah sejak kapan, untuk melakukan hal-hal yang bener-bener saya tertarik. Ketika mendengar project ini saya nggak bisa bohong kalau saya tertarik,” ujar Sherina.

Skenario film ini ditulis tandem oleh Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Sementara koreografi laga diserahkan kepada Yayan Ruhiyan, yang adalah koreografer dan aktor di film laga “The Raid”.

Postcomended   Penerapan E-toll Untungkan Pengguna Jalan Tol