Kevin Spacey cut out of film and replaced by Christopher Plummer ... The Guardian300 × 180Search by image Kevin Spacey will be replaced by Christopher Plummer in Ridley Scott's finished film about J Paul

Kevin Spacey cut out of film and replaced by Christopher Plummer … The Guardian300 × 180Search by image Kevin Spacey will be replaced by Christopher Plummer in Ridley Scott’s finished film about J Paul

Produser film “All the Money in the World” galau. Di tengah rencana merilis film yang menargetkan meraih nominasi film terbaik di ajang Oscar ini, sang pemeran utama, Kevin Spacey, dirundung isu tak sedap. Spacey dituduh melakukan pelecehan seksual yang dilakukannya berpuluh tahun silam.

Akibatnya, Sony dan sutradara Ridley Scott berencana mengganti aktor pemenang Oscar ini, yang berperan sebagai John Paul Getty di film tersebut, oleh aktor gaek, Christopher Plummer. Padahal film ini sudah rampung.

Film ini diperkirakan akan dirilis 22 Desember 2017. Satu sumber mengatakan mereka berencana mengambil adegan Plummer selama beberapa minggu ke depan dan menyisipkan hasil rekamannya di posisi yang tepat.

Postcomended   Pemeran "Spider-Man: Homecoming" Nyaris Menangisi Reaksi Netizen

Scott and Imperative Entertainment, yang membiayai dan memproduksi film tersebut, membuat keputusan pada Rabu (29/11/2017) untuk menyunat adegan Spacey, dimana Sony mendukung keputusan tersebut.

Mark Wahlberg dan Michelle Williams yang juga membintangi film tersebut, diperkirakan akan terlibat dalam proses pengambilan kembali sejumlah adegan.

Sebuah sumber mengatakan pengambilan gambar kembali ini masuk akal, karena ada banyak adegan di mana Getty adalah satu-satunya tokoh utama dalam adegan tersebut.

Gara-gara isu pelecehan seksual yang dilakukan Spacey, film “All the Money of the World” ditarik dari Festival Film AFI (American Film Institute. Namun produser film ini bertekad untuk tetap merilis film ini pada waktu yang sudah ditetapkan.

Seperti diketahui, terinspirasi atas pengungkapan skandal pelecehan seksual yang dilakukan produser Hollywood, Harvey Weinstein, mantan aktor cilik, Anthony Rapp, mengungkapkan bahwa Spacey pernah melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Postcomended   Kultur Sinetron Mulai Tercerminkah pada Karakter Bangsa?

Rapp mengatakan, pada 1986, saat ia berusia 14 tahun, Spacey yang saat itu 26 tahun, mengundangnya ke sebuah pesta dan tampak mabuk saat kejadian tersebut terjadi.

Menanggapi itu, Spacey mengatakan, “Sejujurnya saya tidak ingat pertemuan itu, pasti sudah lebih dari 30 tahun yang lalu.” Namun tak urung Spacey mengajukan permintaan maaf.

“Tapi jika saya bersikap seperti apa yang dia jelaskan, saya berutang permintaan maaf yang tulus untuk apa yang tidak tepat dilakukan ketika mabuk.”

Ihwal Harvey Weinstein, pertengahan 2017 ini, produser film tersebut diserbu tuduhan mulai pemerkosaan hingga pelecehan seksual oleh lebih dari 50 perempuan. Weinstein membantah semua klaim pelecehan seksual tersebut.

Namun skandal tersebut kadung memicu perdebatan tentang perilaku yang tidak pantas di seputar industri hiburan, dan mendorong makin banyak orang untuk mengungkapkan pengalaman mereka.

Salah satu yang kembali mengungkit kisah pilu pelecehan seksual adalah mantan aktor cilik 1980-an Corey Feldman. Menurut Feldman, rekannya sesama aktor cilik tahun 1980-an, Corey Haim (almarhum), mengungkapkan padanya bahwa dia dilecekan di sela syuting film di tahun 1980-an oleh aktor Charlie Sheen, aktor yang kini dirundung AIDS.(***/variety/bbc)

Postcomended   Demi "Dunkirk" Harry Styles Hapus Tato dan Potong Rambut

Share the knowledge