Sport

Dua Juara Dunia Ini Pecahan Teka-teki Rubik di atas Air dan di Udara.

Menuntaskan kubus rubik sambil duduk-duduk atau tiduran sudah terlalu arus utama bahkan untuk para juara dunia kubus tersebut. Sambil menunggu kejuaraan dunia di Boston tiba, dua juara dunia Rubik, Massi Piffaretti dan Jeffrey Provenzano, mencoba memecahkan rubik mereka dalam posisi yang tidak umum.

Menjelang Kejuaraan Dunia Boston, keduanya menjajal keterampilan menyelesaikan kubus rubik dalam kondisi ekstrem. Piffaretti dan Provenzano telah menunjukkan apa yang bisa diharapkan oleh seorang finalis Kejuaraan Dunia Kubus Rubik Red Bull di akhir pekan ini dengan memecahan teka-teki Kubus Rubik di atas air dan di udara.

Postcomended   Cabang-Cabang Olah Raga Ini Pertama Kali Dikompetisikan di Asian Games

Dilansir laman Redbullcontentpool, Selasa (18/9/2018) Piffaretti asal Italia menunjukkan keterampilan Kubus-nya sementara mengukir di air di atas wakeboardnya yang tepercaya. Di sisi lain, skydiver Amerika, Provenzano, memecahkan Kubus-nya di udara.

Kejuaraan Dunia Kubus Rubik Red Bull dirancang untuk menantang pemecahan teka-teki Kubus paling berbakat yang menampilkan sejumlah mode permainan dan acara baru. Para finalis dari lebih dari 16 negara yang memiliki kualifikasi, akan berbaris di Boston akhir pekan ini untuk bersaing di kategori: speedcubing, fastest hand, re-scramble, dan speedcubing untuk wanita.

Turnamen dengan sistemn knockout ini memiliki pundi-pundi hadiah 30.000 dollar AS yang menggiurkan dengan tambahan 10.000 dollar AS juga diberikan dalam bentuk tunai dan hadiah di acara lokal dan di acara Nation Qualifier.

Postcomended   Otak Merespon Sama Saat Dikejar Harimau ataupun Saat Bicara di Depan Boss

Kejuaraan Dunia Kubus Rubik Red Bull adalah bagian dari Red Bull Mind Gamers; sebuah platform tantangan global yang menarik, inovatif, dan memecahkan masalah.***

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top