Cara Membuka Akun Facebook Yang Lupa Kata Sandi (Password) nya ... Web Berita600 × 400Search by image Peretasan-Semakin-Canggih-Terapkan-Cara-Melindungi-Facebook-Dari-

Cara Membuka Akun Facebook Yang Lupa Kata Sandi (Password) nya … Web Berita600 × 400Search by image Peretasan-Semakin-Canggih-Terapkan-Cara-Melindungi-Facebook-Dari-

Sudahkah Anda membuka Facebook dan mendapati tak ada pilihan lain kecuali menuruti instruksi yang diperintahkan? Rupanya Facebook telah mulai meminta pengguna untuk mengunggah foto wajah mereka, untuk sapatvmengakses akun mereka sendiri. Facebook beralasan hal ini dilakukan antara lain untuk mencegah pengguna mengunggah gambar tak senonoh di akunnya.

Dilansir The Independent, tampaknya ini adalah jenis CAPTCHA yang baru, dan digunakan oleh jaringan sosial ini untuk memverifikasi identitas orang. Facebook akan mengunci pengguna dari akunnya jika pengguna memutuskan untuk tidak mengunggah igambar atau mengunggah gambar yang dianggap pihak Facebook “tidak valid”.

Sebuah .. yang diposting ke Twitter minggu ini menunjukkan sebuah pesan yang berbunyi: “Silahkan upload foto diri Anda yang dengan jelas menunjukkan wajah Anda. Kami akan memeriksanya dan kemudian menghapusnya secara permanen dari server kami.”

Postcomended   Robot "Artificial Intelligence" Milik Facebook Ngobrol Sendiri: Terpaksa Dimatikan

Seorang juru bicara Facebook mengatakan kepada Wired bahwa sistem baru ini ada untuk membantu Facebook menangkap aktivitas yang mencurigakan di berbagai titik interaksi di situs ini, termasuk membuat akun, mengirim permintaan teman, menyiapkan pembayaran iklan, dan membuat atau mengedit iklan.

Meskipun fitur ini tampaknya belum menjangkau semua pengguna, namun pertama kali terlihat oleh pengguna pada April 2017. “Facebook tidak akan membiarkan saya masuk, meminta saya untuk mengunggah gambar diri saya, lalu mengatakan gambar itu ‘tidak valid'”, tulis pemilik akunbReddit @lostinthemasses pada 7 April silam.

Komen pemilik akun lain dari postingan tersebut mengatakan bahwa mereka juga menemukan hal yang sama, dengan beberapa orang mengatakan bahwa Facebook telah mulai memaksa mereka untuk mengunggah gambar baru setiap kali mereka mencoba masuk.

Postcomended   Jaringan Pedofil Internasional Manfaatkan Hampir Semua Media Sosial

Immorano menulis, “Percaya atau tidak, setiap kali saya masuk Facebook dia meminta saya mengunggah gambar wajah depan diri saya dan menonaktifkan akun saya. Dua belas jam kemudian mereka mengaktifkannya; tidak ada masalah selama setengah jam, lalu mereka menonaktifkannya lagi dan meminta foto lain…” tulisnya.

Awal bulan ini, situs tersebut meluncurkan sistem porno anti-balas dendam yang meminta pengguna mengunggah foto telanjang mereka sendiri. “Sebagai bagian dari upaya lanjutan kami untuk mendeteksi dan menghapus konten yang melanggar standar komunitas kami dengan lebih baik, kami menggunakan teknologi pencocokan gambar untuk mencegah gambar tak senonoh dibagikan di Facebook, Instagram, Grup Facebook, dan Messenger,” kata Antigone Davis , Kepala keselamatan global Facebook.***

Postcomended   Hari Emoji Dunia: Indonesia Paling Banyak "Tertawa"

Share the knowledge