Stephen Hawking Hilariously Addresses Zayn's Exit from One ... TV Guide900 × 600Search by image Stephen Hawking, Zayn Malik (inset)

Stephen Hawking Hilariously Addresses Zayn’s Exit from One … TV Guide900 × 600Search by image Stephen Hawking, Zayn Malik (inset)

Suatu hari di bulan April 2015, Stephen Hawking menjadi pembicara di Sydney Opera House Saturday Night, Sydney, Australia. Sesuai keahliannya, fisikawan kondang ini bercerita panjang lebar mengenai alam semesta, masa depan planet Bumi, dan lain-lain. Hawking berbicara dibantu komputer canggih yang bisa mengubah gerak otot pipi menjadi suara.

Di acara itu, BusinessInsider melansir, selain berinteraksi dengan hadirin di gedung, Hawking juga melakukan telekonferensi via hologram dari Cambridge, Inggris.

Postcomended   30 Butir Dumolid Disita dari Penangkapan Tora dan Istri: Dumolid Sering Disalahgunakan

Untuk mencairkan suasana, tampaknya panitia telah dengan sengaja menitipkan pertanyaan canda kepada pembawa acara.

“Apa pendapat Anda mengenai efek kosmologi dari keluarnya Zayn Malik dari One Direction, serta dampaknya pada jutaan remaja putri di seluruh dunia?” ujar pembawa acara, menyampaikan pertanyaan seseorang bernama Samantha dari Inggris.

Suasana sempat hening, karena Hawking pun terdiam agak lama. Namun kemudian suara dari perangkat komputer yang mengonversi gerak otot pipi Hawking menjadi suara, terdengar juga.

Postcomended   Demi "Dunkirk" Harry Styles Hapus Tato dan Potong Rambut

“Akhirnya, ada pertanyaan penting untuk dijawab,” ujarnya. Hadirin pun terdengar mulai tertawa. “Karena suatu saat mungkin (akan).ditemukan bukti alam semesta majemuk; tidak tertutup kemungkinan kalau di semesta yang lain Zayn masih tergabung di One Direction,” jawab Hawking.