New Instagram Update April 2017 - YouTube YouTube New Instagram Update April 2017

New Instagram Update April 2017 – YouTube YouTube New Instagram Update April 2017

Instagram secara resmi meluncurkan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna membagikan kembali pos Instagram seseorang kepada teman-teman mereka melalui Instagram Stories. Fitur ini memungkinkan orang yang tidak kita kenal, membagikan postingan kita jika kita mengatur akun kita bersifat “publik”. Namun Instagram juga memberi penawarnya.

Dengan opsi re-sharing baru ini adalah untuk memberikan pengguna cara menambahkan komentar mereka sendiri atau bereaksi terhadap postingan, tanpa dimaksudkan lagi sebagai milik mereka; cara regram (reposting to feed) fitur akan diizinkan.

Misalnya, Anda sekarang dapat membagikan kembali sesuatu yang Anda lihat diposkan oleh merek atau influencer di Instagram yang Anda sukai, atau tambahkan komentar Anda sendiri di atas meme yang lucu, atau bahkan tandai teman di pos yang Anda ingin mereka lihat.

Bahkan, menandai teman melalui komentar Instagram telah menjadi sangat umum di jejaring sosial ini selama bertahun-tahun, bahwa itu diluncurkan dengan cara mengirim posting melalui Direct Messaging sebagai alternatif. Opsi re-sharing baru ini memberi pengguna cara ketiga untuk mendapatkan perhatian teman-teman mereka.

Postcomended   Toto Sering Kunjungi Dada Rosada, Adhli: Biar Bandung Tetap Kondusif

Pembagian ulang hanya dapat dilakukan dari akun Instagram publik, kata Instagram. Tapi jangan cemas bagi Anda yang ingin menjalankan akun publik, tetapi tidak ingin orang membagikan kembali pos Anda. Anda dapat memilih untuk menonaktifkan fitur baru di pengaturan aplikasi.

Untuk membagikan posting Instagram umpan (feed) ke Story Anda, Anda terlebih dahulu harus mengetuk ikon “pesawat kertas”; ikon untuk mengirim posting melalui pesan langsung. Namun, sekarang Anda akan melihat opsi baru untuk membuat Story juga. Ketuk ini untuk melihat posting umpan muncul sebagai stiker dengan latar belakang yang disesuaikan, bacaan untuk dibagikan ulang.

Anda juga dapat memutar, menskalakan atau memindahkan stiker ke sekitarnya, dan mengetuknya untuk menjelajahi gaya lain. Tentu saja, Anda dapat menambahkan komentar Anda sendiri, coretan dan dekorasi lainnya di atas “stiker” ini, seperti yang Anda dapat hari ini saat membagikan foto ke Kisah Instagram.

Postcomended   Seabad dari Sekarang, Asteroid sebesar Gedung Empire State Mengancan Bumi

Ketika diposting, Story akan menampilkan nama pengguna poster asli, yang orang lain dapat tekan untuk kembali ke posting asli.

Sumber lalu lintas potensial tersebut dapat mendorong beberapa pengguna Instagram untuk membuat posting yang dirancang khusus untuk format berbagi baru ini, mengingat itu dapat meningkatkan paparan akun mereka ke khalayak yang lebih luas.

Perusahaan mungkin tidak akan meluncurkan fitur baru untuk Stories namun – peningkatan berkelanjutan dari produk populer ini adalah salah satu cara Instagram (dan induknya, Facebook) mampu menantang Snapchat, yang pertama kali mempopulerkan format Story.

Ketika pengguna Twitter Jane Manchun Wong melihat, Instagram juga menguji Story Tray yang akan meminimalkan ketika Anda menggulir. Itu akan membuat Stories lebih menonjol di jaringan – meskipun tidak semua orang senang dengan pengambilalihan mereka.

Postcomended   Dengan Surat Tiga Paragraf, Trump Batalkan Pertemuan dengan Kim

Instagram mengatakan fitur ini ditayangkan hari ini di Android dan akan diluncurkan ke iOS dalam minggu mendatang.(***/techcrunch)