Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Diretas Atau Dihack orang ... Iseng Nulis720 × 450Search by image Saat ini rasanya sangat tepat bila saya mengatakan semua orang pasti memiliki akun di media sosial Facebook. Entah akun itu terpakai atau tidak yang penting ...

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Diretas Atau Dihack orang … Iseng Nulis720 × 450Search by image Saat ini rasanya sangat tepat bila saya mengatakan semua orang pasti memiliki akun di media sosial Facebook. Entah akun itu terpakai atau tidak yang penting …

Wahai 115 juta pengguna Facebook di Tanah Air, Mark Zuckerberg telah memperkenalkan fitur baru yang cukup penting untuk diketahui. Fitur baru ini dirancang untuk membantu mengidentifikasi dan melindungi diri dari upaya penipuan untuk mencuri data dan membajak akun.

Raksasa media sosial ini telah mulai mencantumkan setiap email yang “baru-baru ini” dikirim kepada penggunanya dalam menu Setelan (Setting) di situsnya.

Pengguna akan dapat mengetahui apakah mereka telah menerima pesan dari perusahaan secara sah dengan melihat bagian “Lihat terbaru dari Facebook” (See recent emails from Facebook) yang baru, di bagian bawah halaman Keamanan (Security) dan Masuk (Login). Jika pesan itu salah, tidak akan muncul di sana.

Postcomended   Lagi, Rendang Terlezat! Facebooker Indonesia Kompak?

“Facebookmail.com adalah domain umum yang digunakan Facebook untuk mengirim pemberitahuan saat kami mendeteksi ada upaya masuk (login) ke akun Anda atau ada upaya mengganti kata sandi,” jelas pihak Facebook seperti dilansir Independent.

Maka, jika pengguna tidak yakin email yang diterima berasal dari Facebook, pengguna dapat memeriksa legitimasinya dengan mengunjungi facebook.com/settings untuk melihat daftar email terkait keamanan (security) yang baru saja dikirim.”

Penjahat cyber mampu dengan cerdik menyamarkan email, untuk membuat mereka terlihat seperti pesan resmi yang dikirim oleh perusahaan yang sah. Mereka sering mencoba menipu pengguna Facebook untuk memberikan rincian pribadi pengguna kepada pihak lain, termasuk informasi masuk (login information).

Postcomended   Facebook Diblokir di Cina, Zuckerberg Diam-diam Rilis "Colourfull Balloons"

Pihak lain itu akan mencoba membawa pengguna Facebook ke situs-situs berbahaya yang dapat menginfeksi komputer dengan perangkat lunak perusak (malware), yang dapat membantu mereka mencuri data pribadi. Serangan ini dikenal sebagai upaya “phishing”.

Jika pengguna Facebook yakin telah dikirimi email penipuan yang mengaku berasal dari Facebook, pengguna bisa melaporkannya ke phish@facebook.com. Jika pengguna merasa akunnya telah disusupi karena upaya phishing, Facebook akan mengatakan bahwa Anda harus mengunjungi facebook.com/hacked.***

Postcomended   Facebook Terapkan "CAPTCHA" Jenis Baru untuk Cegah Pornografi

 

#socialmedia #marketing #digital #propaganda #facebook #digitalart #branding #publicidade #twitter #business #marketingdigital #digitalmarketing #advertising #entrepreneur #startup #entrepreneurship #digitalpainting #socialmediamarketing #sales #digitaldrawing #onlinemarketing #success #empreendedorismo #smallbusiness #mkt #midiassociais #marketingtips #seo #networking #photoshop