Postman arrested after storing mail in his house for three years ... The Independent A stack of letters atop a postbox in Italy, where police have arrested a postal worker over 400kg of undelivered mail Rex Features

Postman arrested after storing mail in his house for three years … The Independent A stack of letters atop a postbox in Italy, where police have arrested a postal worker over 400kg of undelivered mail Rex Features

Jika Anda hari ini memperoleh surat tertanggal tahun 2015, mungkin itu surat dari Italia. Dengan alasan gajinya yang terlalu kecil, seorang mantan tukang pos di Italia membiarkan sebanyak 400 kg surat tertimbun di rumahnya, di utara Kota Turin. Surat-surat itu terakumulasi selama tiga tahun sebelum kemudian dia keluar dari pekerjaannya pada 2017. Timbunan surat-surat itu ditemukan polisi kemudian.

Gara-gara perbuatannya itu, pria 33 tahun yang tidak disebutkan namanya ini, harus menghadapi dakwaan pengadilan. Polisi mengatakan, pria itu tidak mengirim satu surat pun selama tiga tahun dengan alasan gajinya terlalu rendah.

Perbuatannya terkuak ketika dalam suatu pemeriksaan jalan rutin, kata polisi Turin dalam sebuah pernyataan, dia ditemukan memiliki pisau lipat sepanjang 20cm, dan di kursi belakang mobilnya ditemukan 70 lembar surat.

Postcomended   Final Liga Champions Dan Kekejaman Yang Nyata

Merasa ada yang tidak beres, polisi kemudian pergi ke rumahnya. Di sana mereka menemukan 40 kotak surat, dimana di dalamnya terdapat antara lain surat laporan bank, tagihan, dan korespondensi pribadi lainnya.

“Saya tidak dibayar cukup, jadi saya berhenti,” kata pria itu. Dia sekarang menghadapi tuduhan pencurian, penyelewengan korespondensi, dan membawa senjata.

Layanan pos Italia terkenal cukup tidak dapat diandalkan. Mereka berjanji mengirimkan surat, namun korespondensinya delay hingga enam tahun.

Postcomended   Oktober 48 Tahun Silam: Demi Sukarno Dua Marinir Hadapi Tiang Gantung

Kasus semacam di Turin ini bukan yang pertama terjadi. Januari 2018 lalu, seorang pria 56 tahun ditangkap setelah polisi menemukan 500 kg surat tidak terkirim yang berasal dari tahun 2010 yang disembunyikan di garasi rumahnya di kota Vicenza.

Tumpukan itu termasuk direktori telepon, tagihan, dan selebaran kampanye untuk pemilihan regional. Kasus terakhir ini bahkan oleh polisi disebut sebagai “pengangkut surat tak terkirim” terbesar yang pernah ditemukan.

Pada 2013, seorang tukang pos di Sardinia, juga gagal mengirimkan 400 kg surat selama periode empat tahun. Kejahatan seperti itu di Italia membawa hukuman penjara hingga satu tahun.

Share the knowledge