Ekonomi

Giliran Majalah Syur Ini Tutup Akun Facebook-nya #FacebookDown

Playboy quits Facebook over data privacy scandal | Daily Mail Online Daily Mail Playboy says it is suspending its Facebook activities due to the mishandling of personal data on

Playboy quits Facebook over data privacy scandal | Daily Mail Online Daily Mail Playboy says it is suspending its Facebook activities due to the mishandling of personal data on

Pimpinan kreatif majalah Playboy, yang juga anak tertua almarhum Hugh Hefner, pendiri majalah dewasa ini, mengumumkan bahwa Playboy menutup laman Facebook-nya. Cooper Hefner mengatakan, sebanyak 25 juta pengguna Facebook adalah penggemar Playboy. Selama ini, Playboy dipaksa menurut terhadap pembatasan ketat Facebook seputar konten syur.

Boikot ini menyusul perusahaan-perusahaan besar lainnya yang telah menutup akun Facebooknya lebih dulu seperti Mozilla, Tesla dan SpaceX. Cooper mengatakan, seperti dikutip situs The Sun, bahwa pedoman konten Facebook dan kebijakan perusahaannya terus bertentangan dengan nilai-nilai majalah tersebut.

“Kami telah mencoba untuk memberi suara kami untuk platform ini (Facebook), yang menurut pendapat kami terus menjadi represif secara seksual.” Playboy selama ini telah berjuang untuk beradaptasi dengan pembatasan ketat Facebook seputar konten telanjang dan seksual.

“Belajar dari campur tangan baru-baru ini dalam pemilihan AS yang gratis lebih lanjut menunjukkan kekhawatiran lain yang kami miliki tentang bagaimana mereka menangani data pengguna; lebih dari 25 juta di antaranya adalah penggemar Playboy, (telah) menjelaskan kepada kami bahwa kami harus meninggalkan platform,” ujar Cooper.

Playboy joins the #DeleteFacebook party web hosting providers Will Ferrell is also deleting Facebook

Playboy joins the #DeleteFacebook party web hosting providers Will Ferrell is also deleting Facebook

Halaman Facebook resmi majalah ini, kini telah hilang, tetapi halaman cabang-cabang internasionalnya tampak masih aktif. Playboy pusat juga tampak masih aktif di Instagram yang juga dimiliki Facebook.

Facebook telah bergulat dengan krisis selama beberapa minggu terakhir ini, setelah terungkap bahwa jejaring social ini telah memberikan informasi pribadi 50 juta penggunanya tanpa izin.

Bos Facebook, Mark Zuckerberg, telah diminta untuk tampil di hadapan parlemen Inggris dan Amerika Serikat (AS) untuk memberikan bukti tentang krisis data. Namun Zuck diketahui mengirim wakilnya sebagai gantinya.

Pembatasan ketat Facebook seputar konten syur, sempat mempengaruhi Playboy untuk “no nudes” (tak ada foto telanjang), yang kemudian terlihat menggantinya dengan sekadar wanita-wanita berpakaian minim.

Tapi Cooper mengembalikan foto telanjang segera setelah ia mengambil kendali sebagai kepala kreatif pada 2017. “Selama bertahun-tahun, sulit bagi Playboy untuk mengekspresikan ‘nilai-nilai’ kami di Facebook karena konten yang ketat dan pedoman kebijakannya,” kata Playboy dalam sebuah pernyataan terpisah.

Tahun lalu, majalah dewasa ini kehilangan pendirinya, Hugh Hefner, yang meninggal pada usia 91 tahun. “Bapak baptis gadungan dari revolusi seksual” ini, meninggal di rumah Playboy-nya yang terkenal itu.***

 

Postcomended   Penting, Ajang Women Empowerment Award 2018 oleh KBRI Singapura

#socialmedia #marketing #digital #propaganda #facebook #digitalart #branding #publicidade #twitter #business #marketingdigital #digitalmarketing #advertising #entrepreneur #startup #entrepreneurship #digitalpainting #socialmediamarketing #sales #digitaldrawing #onlinemarketing #success #empreendedorismo #smallbusiness #mkt #midiassociais #marketingtips #seo #networking #photoshop

Hugh Hefner's Son Reveals Why Playboy Just Quit Facebook | The ... The Amed Post Facebook CEO Mark Zuckerberg won't answer to our MPs after data leak — it's time for Brits to delete their accounts

Hugh Hefner’s Son Reveals Why Playboy Just Quit Facebook | The … The Amed Post Facebook CEO Mark Zuckerberg won’t answer to our MPs after data leak — it’s time for Brits to delete their accounts

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top