Anne Hathway Hot : Pic Collection : Wallpapers : Anne Hathaway Anne Hathway Hot - blogger700 × 1001Search by image Anne Hathway Hot

Anne Hathway Hot : Pic Collection : Wallpapers : Anne Hathaway Anne Hathway Hot – blogger700 × 1001Search by image Anne Hathway Hot

Artis Hollywood, Anne Hathaway, akhirnya harus mengalami nasib sama dengan sejawatnya, Scarlett Johannson dan Jennifer Lawrence. Foto-foto bugilnya bersama sang suami, Adam Shulman, beredar di dunia maya.

Artis-artis ini kini harus berjuang agar foto-foto bugilnya bisa benar-benar terhapus di dunia maya, antara lain melalui ancaman para pengacaranya terhadap situs-situs yang menyebarkannya di internet.

Foto-foto yang diduga diretas dari ponsel ini antara lain memperlihatkan Anne tengah bersantai bersama Adam di tempat tidur, juga sedang berada di kamar mandi.

Anne belum terdengar mengonfirmasi apakah foto tersebut asli atau editan. Namun tampaknya foto-foto tersebut tidak melibatkan orang ketiga. Selain selfie, ada juga yang diambil Adam.

Postcomended   Indra Piliang Nyabu Buat Meresapi Rasanya Jadi Pemakai

Belum ada informasi dari mana peretas mendapatkan foto-foto tersebut, meskipun besar dugaan diambil dari ponsel pribadi artis kelahiran New York 1982 ini. Akibat kejadian ini nama Anne sempat masuk trending topic di Twitter.

Terkait banyaknya artis-artis yang foto pribadinya diretas, Pada 2014 produsen iPhone, Apple, membantah bahwa hacker meretas aplikasi iCloud untuk mengakses foto-foto telanjang selebriti.

Pada 2 Oktober 2014, Apple mengatakan, para teknisi yang ditugaskan menyelidiki skandal peretasan foto telanjang artis-artis Hollywood menemukan, hacker meretas akun-akun individu baik yang terkait dan tidak dengan dua layanan perusahaan: iCloud dan Find My iPhone.

Dekade lalu, kejaksaan di AS sukses mengadili remaja Massachusetts yang meretas akun ponsel Paris Hilton. Remaja bernama Christopher Chaney ini divonis penjara 10 bulan karena terbukti meretas akun email beberapa artis perempuan termasuk Scarlett Johansson dan kemudian mengunggah foto-foto telanjangnya di internet.

Postcomended   Happy Five, Obat Resep Dokter yang Disalahgunakan

Meskipun si hacker telah tertangkap, namun jejak kejahatannya sudah kadung menyebar di internet. Atas ancaman para pengacara artis tersebut, beberapa situs memang telah menghapus foto-foto tersebut, namun pakar teknologi Informasi mengatakan, tidak ada cara jitu menghapus habis persebaran semua foto dari internet.

Namun tampaknya para selebriti Hollywood ini sudah menyadari risiko dari berani berpose menantang di depan kamera dan menyimpannya, karena ternyata tak banyak dari mereka yang merasa kesal ketika foto pribadinya tersebar di dunia maya.

Postcomended   #Explore Jawa Timur...Full of Adventure

Selain Jennifer Lawrence, sejumlah artis yang foto bugilnya diretas dan beredar di internet adalah: Kim Kardashian, Amber Heard, Kirsten Dunst, Nina Dobrev, dan Kate Upton.  ***(ra)