Harley-Davidson Hentikan Produksi Motor Listriknya

Ekonomi
Share the knowledge

LiveWire (gambar dari: YouTube)
LiveWire (gambar dari: YouTube)

Harley-Davidson telah menghentikan produksi dan pengiriman sepeda motor listrik LiveWire yang baru setelah dilaporkan menemukan masalah dengan mekanisme pengisian dayanya. Namun mereka meyakinkan konsumen yang sudah membeli dapat tetap menggunakannya.

“Kami baru-baru ini menemukan kondisi non-standar selama pemeriksaan kualitas akhir; menghentikan produksi dan pengirimannya, dan memulai pengujian dan analisis tambahan, yang mengalami kemajuan,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan email ke CNBC, Senin (14/10/2019).

“Kami berhubungan dekat dengan dealer dan pelanggan LiveWire kami dan telah meyakinkan mereka bahwa mereka dapat terus mengendarai sepeda motor LiveWire. Seperti biasa, kami menjaga kualitas tinggi sebagai prioritas utama kami.”

Postcomended   Harga Minyak Nyungsep, Raja Saudi Ganti Menteri Energinya oleh Anaknya #beritahariini

Perusahaan tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang “kondisi non-standar” yang dimaksud yang teah menghambat produksi. Tetapi Wall Street Journal, yang pertama kali melaporkan berita itu menyebutkan bahwa perusahaan mengatakan kepada dealer pekan lalu ada masalah dengan peralatan pengisian daya.

Pembuat sepeda motor mulai mempratinjau LiveWire Electric Motorcycle tahun lalu di Amerika Serikat dan Eropa, untuk mencoba meremajakan konsumennya. Sepeda motor listrik adalah langkah ke wilayah baru untuk Harley-Davidson, yang sebelumnya sebagian besar dikenal untuk sepeda motor yang lebih keras yang dijuluki “babi”.***


Share the knowledge

Leave a Reply