Harry Styles and Rita Ora Rumors Spark After They Reportedly Flirt ... Cambio250 × 375Search by image Harry Styles and Rita Ora

Harry Styles and Rita Ora Rumors Spark After They Reportedly Flirt … Cambio250 × 375Search by image Harry Styles and Rita Ora

Karir Harry Styles sebagai bintang film tampaknya masih akan bersinar. Setelah sukses memerankan karakter Alex di film epik Dunkirk, Harry dirumorkan akan menjadi Mick Jagger di film biografi vokalis The Rolling Stones ini. Rumor ini makin berkembang setelah Harry didandani mirip Jagger muda, lalu fotonya muncul dalam sampul majalah Another Man.

Dilansir The Line of Best Fit pada Juni 2016, film tersebut akan mengambil segmen kehidupan Jagger saat  pembuatan album bertajuk Exile On Main Street yang dirilis The Rolling Stones pada 1972.

Postcomended   30 Butir Dumolid Disita dari Penangkapan Tora dan Istri: Dumolid Sering Disalahgunakan

Rumor yang menyebutkan Harry akan memerankan Jagger menguat ketika Andy Goddard, sutradara film yang rencananya berjudul A Season in Hell with the Rolling Stones ini, disebutkan telah memilih Harry untuk bermain sebagai pria yang kini berusia 73 tersebut, demikian Inquisitr melansir Oktober 2016.

A Season in Hell with The Rolling Stones sebenarnya sudah direncanakan sejak 2012, namun sempat tertunda karena proses diskusi dan kesepakatan dengan distributor, sutradara, dan Rolling Stone sendiri. Penundaan itu sempat membuat banyak pihak mengira proyek film ini batal.

Postcomended   Pengedar Narkoba Berduyun-duyun Masuk Indonesia, Presiden: Tembak Ditempat!

Kemiripannya dengan Jagger bukanlah sesuatu yang asing bagi Harry. Personel One Direction ini sudah berulang kali disebut mirip Jagger.