Lifestyle

Harry Styles Tampil Kewanita-wanitaan di Acara “Met Gala 2019”

Share the knowledge

Harry Styles di Met Gala 2019 (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=Iwhtv6AvZDI)

Harry Styles di Met Gala 2019 (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=Iwhtv6AvZDI)

Meskipun tampil dengan busana kewanita-wanitaan, tak ada yang cacat dari Harry Styles (25) bagi para penggemarnya. Dia tetap membuat mereka riuh saat tiba di acara Met Gala 2019 di Metropolitan Museum of Art di New York, Senin (6/5/2019) lalu.

Mantan bintang One Direction (1D) ini menarik semua pemberhentian dalam setelan pakaian renda hitam semi-tipis yang menerawang, dan satu anting-anting mutiara menjuntai di telinga kanannya.

Menurut temannya yang juga penata gaya Harry Lambert, seperti dilansir Daily Mail, bintang 1D itu menindik telinganya secara khusus untuk acara tersebut. Styles juga menaikkan tinggi badannya dengan sepasang sepatu pria bertumit tinggi ketika dia berpose di karpet merah muda.

Styles tiba bersama desainer Gucci, Alessandro Michele, pembuat hit Inggris, yang merupakan bagian dari komite Met Gala tahun ini yang tampak bersemangat ketika dia berpose di karpet merah.

Postcomended   737 Max yang Tak Terkirim Ambil Alih Parkiran Mobil Karyawan Boeing

Lambert berkata kepada Miss Vogue: “Itu (anting mutiara) adalah sentuhan terakhir yang sempurna untuk pakaian itu … Harry dan saya telah membahas sebelumnya soal menindik telinganya, dan ini adalah waktu yang tepat. Saya mengirim pesan kepadanya dan dia menjawab denga mengatakan, ‘Ayo lakukan itu’.”

“Harry selalu ingin bereksperimen dengan mode dan tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru,” tambahnya. Sementara itu Styles mengatakan, adalah kehormatan telah diminta untuk ikut memimpin malam mode terbesar tersebut.

Rekan karpet merah Harry, Alessandro, adalah dalang di balik desain busana yang dikenakan Styles. Pakaian itu ditata di badan Styles oleh Lambert. Dia menata penampilan Styles dengan sejumlah cincin termasuk dua cincin emas besar yang bertuliskan inisial H dan S di bagian depan.

Postcomended   Bersiap Terbangkan Turis ke Bulan, Virgin Galactic Pindah Kantor ke Lokasi Peluncuran

Kukunya dirancang oleh Jenny Nails, yang memilih nada hitam dan pirus untuk melengkapi pakaian Styles. Alessandro juga berbagi foto tentang anting mutiara “drop” penyanyi itu, yang dihiasi dengan detail emas dan berlian.

Pada malam harinya, bintang “Dunkirk” ini menukar blus menerawangnya itu dengan blus putih dilengkapi dasi kupu-kupu merah besar. Dia juga menukar anting mutiara dengan salib emas dan hitam.

Acara Met Gala, yang secara resmi dikenal sebagai Costume Institute Benefit, selalu diketuai oleh tim selebriti profil tinggi. Untuk tahun ini, acara diketuai oleh bintang pop dan aktris Lady Gaga, bintang tenis Serena Williams, dan Styles sendiri, bersama dengan desainer Gucci Alessandro Michele dan, seperti biasa, editor Vogue, Anna Wintour.***

Postcomended   Arkeolog Temukan Kapal Penguburan Bangsa Viking Hanya 20 Inci dari Tanah


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top