Belakangan ini media sosial Anda, khususnya Instagram, mungkin diramaikan oleh sesosok bocah Asia perempuan ceking bermulut “kotor” yang rambutnya dicat pirang. Bocah sensasional ini bernama Lil Tay, seorang rapper cilik yang videonya dilihat oleh jutaan orang. Tapi Lil Tay diduga bukan nama asli.

Bagaimana tidak, Instagram-nya di-follow oleh lebih dari 1,4 juta pengikut. Terlepas dari kepribadiannya sebagai gangsta Los Angeles jalanan, bintang internet yang sedang menanjak ini diketahui tinggal di Vancouver, Kanada, dengan seorang “ibu asuh” yang bekerja di belakang kamera.

Namun ke-1,4 juta pengikutnya ini entah penggemar atau bukan, karena sebagian besar mereaksi video-video si Lil Tay dengan komentar-komentar melecehkan, kadang rasis atau kasar, sesuai leksikonnya sendiri.

Lil Tay's rich and fixin' to get richer. B***h. 💵💵 #tmz #liltay @liltay #rich

A post shared by TMZ (@tmz_tv) on

Misalnya saja pengikutnya menjulukinya dengan istilah keji sebagai “Pelacur Asia”. Sementara itu, mengingat usianya masih kanak-kanak, banyak orang lain bertanya, “Di mana orang tua kamu?”

Postcomended   Racun Kalajengking Telah Lama Menjadi Metode Pengobatan Alami di Kuba

Lil Tay mengaku mulai nge-rap pada usia tujuh tahun dan menggambarkan suaranya sebagai “aliran yang stabil ke luar”. Dia juga mengaku merokok ganja. Tidak ada yang tahu nama asli Tay, tetapi dia telah menyatakan bahwa dia dulu tinggal di Atlanta, Georgia, dan mulai nge-rap sejak tiga tahun lalu.

Berkaca pada transformasinya, dia menambahkan: “Suatu hari saya terbangun dan saya berkata kepada diri saya sendiri bahwa saya tidak akan bangkrut lagi. Jadi saya bangun dan bekerja keras, mulai ‘memindahkan batu bata’ dan sekarang kami tinggal di perbukitan.”

Meskipun mencurhatkan masa lebih mudanya yang suram dengan penuh perasaan, namun dia juga dikenal karena postingan online-nya yang kotor di Instagram.

Bocah ini secara teratur mengeluarkan pernyataan-pernyataan seperti: “Saya adalah seorang jutawan berusia 9 tahun dan saya merokok ganja, b ****. Tutup mulutmu sebelum aku memukulmu, bibi.”

Postcomended   Obat Osteoporosis Tumbuhkan Rambut dalam Dua Hari

Salah satu videonya menunjukkan dia melompat ke mobil sport kilat, sambil berkata, “Hargaku ini dua ratus ribu! Saya baru berusia sembilan tahun saya tidak punya lisensi tapi saya masih mengendarai mobil sport ini, b****.”

Tay mengatakan lagu favoritnya adalah ‘Gucci Gang” oleh Lil Pump, dan dalam waktu dekat dia akan muncul di video musik pertamanya dengan Chief Keef, seperti yang diiklankan di Instagramnya.

Dilansir Wikipedia, orang tua Tay bernama Angela Tian. Genre musiknya adalah Hip hop dan rap. Dia merekam musiknya kebanyakan secara indie seperti melalui label Lil tay moneytay is da best, Uptown Studios, litty Tay, Lil Tay. Sudah ada empat album music yang dia terlurkan: Ghetto Poetry, Lil Tay Money Tay Is da Best, Litty Tay, dan Record My Track. Lagunya yang naik daun pada 2017
adalah “Freak Bitch”.

Saking kotornya mulut si Lil Tay ini, media menautkan video-videonya dengan peringatan seperti “Waspadalah, video ini mengandung umpatan”. Ah Tay, cuci kaki terus bobo ya nak.(***/SCMP/metro.co.uk)

Share the knowledge