Olahraga: Atlet Selam Kota Batu Bawa Pulang 5 Emas di Kejurnas Selam ... Malang TIMES Para atlet yang meraih prestasi di Kejuaraan Nasional Finswimming Nomer Kolam di Buleleng Bali, 11

Olahraga: Atlet Selam Kota Batu Bawa Pulang 5 Emas di Kejurnas Selam … Malang TIMES Para atlet yang meraih prestasi di Kejuaraan Nasional Finswimming Nomer Kolam di Buleleng Bali, 11

Kota Batu nampaknya sangat beruntung untuk kesempatan kali ini. bagaimana tidak? Pasalnya, anak emas yang berada di bawah binaan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Batu ternyata mampu menorehkan prestasi yang sangat membanggakan 

dalam kejurnas Finswimming Nomor Bali. Perlombaan yang diselenggarakan pada 11 – 13 Mei 2018 yang lalu tepatnya di Buleleng ini menjadi momen yang sangat membahagiakan, sebab lima atlet yang kesemuanya berasal dari Batu tersebut mampu mempersembahkan setidaknya lima medali emas, empat medali perunggu dan juga dua medali perak.

Adalah Kurniawan Firdiansyah, Safa Almaida, Nava Amaeda, Michele Adisty dan Manila Safa sosok kecil yang ternyata mampu mengharumkan kota Batu dalam kejurnas Finswimming Nomor Bali tersebut. Dengan memboyong setidaknya 11 medali untuk dibawa pulang, mereka adalah generasi bangsa yang menjadi kebanggaan pihak KONI selama ini. tentunya, yang demikian ini juga menjadi kebanggaan bagi mereka yang telah bekerja keras dalam memenangkan kejurnas Finswimming Nomor Bali tersebut.

Postcomended   Perempuan Australia Dibui Setelah Meraup Uang Ratusan Juta dari Pura-pura Mengidap Kanker

Secara lebih detail, perolehan penghargaan yang didapatkan pada event kejurnas Finswimming Nomor Bali tersebut adalah tiga emas dan tiga perunggu yang dipersembahkan oleh perempuan yang bernama Michele Adisty. Selanjutnya, tidak ketinggalan pula Salva Almayda yang dalam perlombaan tersebut mampu memperoleh satu emas, satu perunggu dan satu perak. Dengan sederetan prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya, pihak KONI yang dalam hal ini adalah Zainul Arifin sangatlah bangga ketika anak didiknya berhasil dalam mewakili Jawa Timur dalam kejuaraan di Bali tersebut.

Ditambahkan oleh Jinung yang merupakan sapaan akrab dari Zainul Arifin ini, bahwasannya dengan keberhasilan pada perlombaan kejurnas Finswimming Nomor Bali ini, tentunya ada timbal balik yang nantinya akan diberikan kepada seluruh atlet yang telah berlaga dalam kompetisi tersebut. diungkapkan melalui Batu Times, bahwasannya setiap atlet yang berhasil mengukir prestasi baik itu di tingkat nasional, provinsi ataupun sebagainya akan mendapatkan bonus yang nantinya akan diberikan kepada yang bersangkutan di akhir tahun.

Postcomended   Angkat Tradisi dan Budaya, Rakyat Banyuwangi Kunci Kesuksesan BEC 2017

Hal yang demikian ini tentunya tidak hanya berlaku pada cabang olahraga selam saja, melainkan juga untuk semua cabang olahraga yang nantinya, setiap pihak harus melaporkan atlet berprestasi untuk diberikan imbalan yang sepantasnya di akhir tahun nanti.

Terkait dengan kejurnas Finswimming Nomor Bali tersebut, pada dasarnya, beberapa atlet tersebut juga memang telah memenangkan beberapa pertandingan seperti halnya pada kejuaraan Selam Laut 2018 yang berlokasi di Situbondo. Dalam perlombaan tersebut, kota Batu ternyata telah berhasil dalam memboyong juara Umum ke-3. Dengan sederet prestasi yang telah berhasil di ukir oleh anak muda kota Batu tersebut, tidak mengherankan jika kini atlet yang berasal dari kota dingin itu mulai disegani oleh beberapa atlet dari beberapa wilayah lain.

Share the knowledge