Siapa Pemilik Statistik Terbaik Liga Primer Inggris 2017/18 Sejauh ... Goal.com Manchester City Crystal Palace

Siapa Pemilik Statistik Terbaik Liga Primer Inggris 2017/18 Sejauh … Goal.com Manchester City Crystal Palace

Siapa sangka jika kini Manchester City menjadi tim sepak bola terkuat di Premier League dalam kurun waktu satu decade ini. Hal ini disebabkan oleh adanya kepemilikan investasi yang sangat besar atas pemain berbakat yang kemudian mampu memboyong kejuaraan di laga Premier League pada musim ini. terkait dengan Manchester City sebagai tim terkuat ini, disebutkan bahwa pihak Manchester ternyata telah melakukan pembelian pada seorang pemain berbakat yang dalam hal ini adalah Yaya Toure.
Dalam keterlibatannya dalam Manchester City sebagai tim terkuat ini, dirinya telah bergabung degan club tersebut setidaknya selama tiga periode di bawah pimpinan Roberto Mancini, Manuel Pellegrini dan juga Pep Guardiola. Dari tiga kepemimpinan tersebut, disebutkan bahwa dua dari pimpinan itu, Yaya Tourme disebut sebagai sosok yang selalu mendapatkan perhatian lebih atas skillnya dalam bermain sepak bola.
Kaitannya dengan Manchester City sebagai tim terkuat, disebutkan oleh Pep Guardiola bahwasannya sosok Yaya dianggap sebagai sosok yang menjadikan club Manchester City ini sebagai sosok yang paling penting dalam dunia pesepak bola tersebut. tidak hanya itu saja, di mata pemain lainnya, Yaya Toure juga mendapatkan panggilan lain yang dalam hal ini adalah Uncle Yaya. Hal ini disebabkan oleh adanya sosok yaya yang dianggap sebagai senior di antara teman-teman lainnya. disebutkan oleh Guardiola bahwasannya Yaya juga merupakan sosok yang layak mendapatkan penghormatan dari pihak manapun ketika sedang ada di kamar ganti dan yang demikian ini tidak perlu diragukan lagi.
Masih kaitannya dengan Manchester City sebagai tim terkuat, disebutkan bahwasannya Manchester City dikabarkan telah berhasil dalam mendapatkan 4 rekor dalam Premier League dengan 30 kemenangan, 4 hasil imbang dan juga 2 kekalahan. Sungguh prestasi yang sangat menakjubkan dalam sejarah Manchester City yang saat ini ada di bawah kendali pihak Pep Guardiola. Dengan diraihnya kemenangan tersebut, tidak mengherankan jika kini posisi dari tim sepak bola tersebut dalam Premier League tersebut tidaklah dapat digoyahkan.
Dengan kata lain, kaitannya dengan Manchester City sebagai tim terkuat ini, dikatakan bahwa tim tersebut mendapatkan 94 poin yang pastinya berada di atas dari Manchester United. Melalui keberhasilan tersebut, The Citizen yang merupakan sebutan dari Manchester City telah mendapatkan lima title yang dalam hal ini adalah di musim 2011-2012, 2013-2104 dan juga 2017-2018.
Hebatnya lagi, selain keberhasilan tersebut, tim ini juga mendapatkan rekor yang sangat mengagumkan yaitu memenangkan pertandingan selama berturut turut dengan 18 kemenangan di musim ini. bahkan, dengan disebut sebagai Manchester City sebagai tim terkuat, tim ini juga bisa melampaui kemenangan yang diperoleh arsenal serta Chelsea dalam premier league. Tidak mengherankan jika Manchester City dikenal sebagai sosok tim yang terkuat untuk periode kali ini.

Share the knowledge