Pertama di Asia, Hotel Bergantung Hadir di Gunung Parang ... Travel Kompas780 × 390Search by image Pertama di Asia, Hotel Bergantung Hadir di Gunung Parang Purwakarta

Pertama di Asia, Hotel Bergantung Hadir di Gunung Parang … Travel Kompas780 × 390Search by image Pertama di Asia, Hotel Bergantung Hadir di Gunung Parang Purwakarta

Satu tempat di Purwakarta menawarkan wisata menginap gaya baru: hotel gantung. Lokasinya berada di obyek wisata panjat tebing Badega, Gunung Parang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Hotel gantung ini disebut sebagai yang pertama di Asia. Hotel sejenis terdapat di Peru.

Obyek wisata panjat tebing Gunung Parang sendiri menurut para pecinta panjat tebing adalah terbesar ke-2 di Asia. Tak lama lagi, Gunung berbatu andesit ini akan dilengkapi hotel gantung di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut.

Postcomended   Konser Joey Alexander di Balairung

Tahap awal, hotel gantung ini hanya akan dibangun 10 unit. Di dalamnya dilengkapi berbagai fasilitas seperti hotel biasanya. Pembangunannya ditargetkan selesai pada September 2017.

Dari kabin hotel gantung yang transparan ini penghuninya bisa melihat pemandangan pegunungan berikut Waduk Jatiluhur kebanggaan Purwakarta.

Postcomended   CIKAHURIPAN LEMBANG BANDUNG BARAT JAWA BARAT INDONESIA