Bugil Sri - Download Bokep Indonesia Gratis bokepindo.xyz263 × 526Search by image Foto Bugil Julia Perez Yang Mempesona Menggoda

Bugil Sri – Download Bokep Indonesia Gratis bokepindo.xyz263 × 526Search by image Foto Bugil Julia Perez Yang Mempesona Menggoda

Negeri ini kembali berduka. Salah seorang artisnya, Julia Perez alias Jupe, meninggal dalam usia 36 tahun, Sabtu (10/6/2017) akibat menderita kanker serviks stadium empat.

Apa itu kanker serviks? Kanker serviks atau kanker leher rahim umumnya diderita oleh wanita yang sudah aktif secara seksual. Semakin muda seorang wanita aktif secara seksual makan semakin berisiko.

Leher rahim adalah organ yang berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus (HPV).

Ada banyak jenis HPV. Sebagian besar malah merupakan virus yang tidak berbahaya yang bahkan sekadar menyebabkan kutil di tangan dan kaki.

AT... BLOG MAEN-MAEN TAPI BERMANFA AT... BLOG MAEN-MAEN TAPI BERMANFA263 × 320Search by image BIOGRAFI JUPE. BIODATA JULIA PEREZ :

AT… BLOG MAEN-MAEN TAPI BERMANFA AT… BLOG MAEN-MAEN TAPI BERMANFA263 × 320Search by image BIOGRAFI JUPE. BIODATA JULIA PEREZ :

Namun menjadi lain halnya jika HPV muncul di alat kelamin. Beberapa jenis HPV diketahui dapat mengganggu sel-sel leher rahim. Jenia ini dapat mengganggu fungsi leher rahim secara normal hingga bisa memicu kanker. HPV sangat umum ditularkan melalui hubungan seks dan dapat menjadi penyebab munculnya kanker serviks .

Postcomended   Pakar Berharap Rokok Elektrik Bisa Diresepkan Dokter

Dalam kasus Jupe, seperti dilansir Tribunnews.com, Jupe pernah menyatakan bahwa kanker serviks yang dideritanya akibat ditularkan suami terakhirnya, pesepakbola Gaston Castano. Karena pria tidak memiliki rahim, maka HPV menurut para ahli medis tidak menimbulkan masalah kesehatan serius bagi kaum adam.

Sebaliknya, pria yang terinfeksi HPV berpotensi besar menularkan virus tersebut ke pasangannya. “Kanker serviks yang dialami penggugat (Jupe) diakibatkan karena gaya hidup tergugat (Gaston) yang suka bergonta-ganti pasangan,” ujar Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi di sela pembacaan gugatan cerai Jupe terhadap Gaston, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 12 Mei 2016, seperti dilansir Tribunnews.com

Postcomended   Minggu ke-4 sampai ke-10, Masa Krusial Pembentukan Bibir

PAP SMEAR

Agar kanker serviks dapat dideteksi dini, penting bagi wanita yang sudah menikah atau aktif secara seksual untuk rutin melakukan pap-smear. Pasalnya, deteksi setelah gejala muncul bisa dianggap sudah terlambat untuk ditangani.

Pap-smear adalah pengambilan sampel sel dari leher rahim untuk memastikan ada tidaknya ketidaknormalan sel yang dapat mengarah kepada keganasan. Sayangnya banyak wanita yang masih belum menjalani tes ini secara rutin karena kurangnya informasi. Padahal pap-smear hanya perlu dilakukan setiap dua tahun sekali.

Postcomended   Minum 8 Gelas Sehari Ternyata Hanya Mitos (?)

Nah, para istri, jangan sepelekan pap-smear. Cukup dua tahun sekali saja kok pemeriksaannya. Jangan sampai anda mengalami keterlambatan deteksi seperti yang terjadi pada Jupe.***