Mari Ikuti International Toba Kayak Marathon 2017 di Danau Toba yang Menakjubkan, Sumatera Utara Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Balige, Sumatera Utara
Start Date : Nov 24, 2017
Start Time : 08:00
End Date : Nov 26, 2017
End Time : 17:00

Pecinta olah raga kayak, penggemar olahraga air, dan orang-orang yang hanya menyukai keindahan alam, sebaiknya mengatur perjalanan ke Sumatera Utara sebagai tujuan prioritas untuk mengikuti dan menyaksikan festival Internasional Toba Kayak Marathon 2017 (Perlombaan Olahraga Kayak Internasional), dijadwalkan berlangsung tanggal 24 -26 November 2017. Mengusung tema: ” Kayaking on the Top of a Super Volcano “, acara tersebut akan berpusat di sekitar daerah Balige-Marom-Situmurun.

“Acara berskala internasional ini diproyeksikan akan diikuti oleh tidak kurang dari 200 peserta dari nasional dan internasional. Kayak akan menjadi ikon olahraga air di Danau Toba sejak acara ini dan akan menjadi perlombaan kayak yang pertama di Indonesia, “kata Ketua Komunitas Paddler Sumatera, Charles Simson Panjaitan dalam siaran pers resmi mereka. Danau Toba telah dianggap sempurna untuk acara perlombaan kayak karena Danau Toba memiliki perairan yang relatif tenang dan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan yang disukai oleh peserta olahraga kayak.

Postcomended   Kolaborasi Ancelotti dan Salihamidzic Antar Die Roten Raih Prestasi

Sementara itu, Bupati Toba Kabupaten Samosir, Darwin Siagian menyerukan untuk koordinasi yang intensif di antara semua pihak yang terlibat mengorganisir, baik lokal maupun nasional untuk mendukung kesuksesan acara ini. “Acara ini diproyeksikan akan diadakan setiap tahun, oleh karena itu, akan menjadi ikon pariwisata Olahraga di Danau Toba. Selain itu, melalui acara ini, kayak akan menjadi pilihan yang sempurna untuk rekreasi dan olahraga bagi wisatawan, “kata Bupati Darwin Siagian. Danau vulkanik terbesar di dunia, Danau Toba benar-benar salah satu keajaiban yang paling menakjubkan di dunia. Di titik di atas 1.145 kilometer persegi, dengan kedalaman 450 meter, danau ini memiliki ukuran seluas singapura.

Sulit untuk membayangkan sebuah tempat yang lebih indah untuk dikunjungi dan menikmati berenang, kayak, atau bahkan mendaki pegunungan setelah Anda tiba di sana, mungkin sulit untuk melawan efek yang danau menyejukkan. Air Danau Toba yang jernih dan dingin ditambah dengan suasana santai menjadikannya menarik bagi pengunjung yang datang dari seluruh dunia. Toba juga tempat untuk menikmati keramahtamahan dan keunikan Suku Batak Toba, budaya mereka terjaga dengan baik. Rumah asli orang Batak Toba, Pulau Samosir memiliki banyak jejak tradisi kuno termasuk kuburan batu dan desa-desa tradisional.

Postcomended   Dahan Patah Untung Tidak Memakan Korban

Danau Toba sekarang jauh lebih mudah untuk dicapai karena Bandara Silangit telah dimodernisasi dan landasan pacunya diperpanjang sehingga memungkinkan pesawat besar mendarat di bandara ini, terletak hanya satu jam perjalanan dari Danau Toba yang menakjubkan ini, tersedia penerbangan langsung ke Silangit dengan maskapai Garuda dari Jakarta dan Medan. Sebagaimana perairan Toba sedang dibersihkan, bukit-bukit menghijau dengan taman bunga, Toba ditargetkan menjadi salah satu tujuan Ekowisata utama pemerintah Indonesia.

Postcomended   31 Agustus dalam Sejarah: Putri Diana Tewas, Diduga Dibunuh Karena Mengandung Bayi Dodi

Jadi tunggu apa lagi, segera susun jadwal Anda untuk berada di sana!

#WonderfulDanauToba #PesonaDanauToba #PesonaIndonesia#WonderfulIndonesia

Share the knowledge