#PesonaIndonesia

Indonesia Nomor Wahid Gunakan Fitur “Stories” di Instagram

Share the knowledge

How to use Instagram Stories Mashable720 × 285Search by image Access to stories works like photo access — if you have your account set to private, you stories will remain private. Users with public accounts are sharing ...

How to use Instagram Stories Mashable720 × 285Search by image Access to stories works like photo access — if you have your account set to private, you stories will remain private. Users with public accounts are sharing …

Dengan jumlah penduduk yang besar, Indonesia selalu menjadi salah satu yang “ter” dalam hal penggunaan media sosial dengan segala fitur dan aplikasinya. Yang terbaru, Indonesia disebut sebagai pengguna fitur “Stories” di Instagram paling banyak dibandingkan rata-rata pengguna fitur ini di seluruh dunia.

Head of Global Creative Development Instagram, Charles Porch, mengatakan seperti dimuat Republika, Instagram mencatat masyarakat Indonesia membuat Stories dua kali lipat lebih banyak dari jumlah Stories rata-rata secara global.

Lebih dari itu, fitur ini enam kali lebih banyak digunakan pengguna usia remaja dalam satu hari dibandingkan pengguna dari kalangan usia lain.

Postcomended   Kini Go-Jek Bisa Perantarai Pinjaman untuk Beli Rumah atau Pendidikan #SURUHGOOGLEAJA

Indonesia, kata Porch, memang merupakan salah satu komunitas paling penting bagi Instagram. Dengan total 45 juta pengguna aktif bulanan, negara ini, sebut dia, secara otomatis menduduki posisi pertama komunitas terbesar Instagram di kawasan Asia Pasifik. Persentase penggunaan lebih besar terjadi di Jakarta.

Postcomended   Akhir 2017 Jamaah Haji Bisa Naik Kereta Peluru Haramain

Dikutip dari Kompastekno, Stories adalah satu fitur yang tampaknya diadopsi Instagram dari Snapchat dengan nama sama. Stories bisa berupa video atau aliran foto yang diposisikan terpisah dari timeline utamanya.

Instagram ingin menjadikan Stories sebagai timeline kedua yang lebih kasual dan tidak seserius timeline utama. Karenanya jangan mendokumentasikan sesuatu yang dianggap penting di Stories karena seperti juga di Snapchat, foto dan video yang diunggah ke Stories akan terhapus setelah 24 jam.

Stories belum lama ini juga mulai diaplikasikan di Facebook. Tak heran, karena Instagram dan Facebook kini menjadi anak-anaknya Mark Zuckerberg.***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top