Keluarga

Ingin cantik? Gunakan ramuan tradisional kuno ini!

5 Masker Ajaib yang Bikin Awet Muda - Beauty Bintang.com Bintang.com 5 Masker Ajaib yang Bikin Awet Muda

5 Masker Ajaib yang Bikin Awet Muda – Beauty Bintang.com Bintang.com 5 Masker Ajaib yang Bikin Awet Muda

Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita dalam mendapatkan penampilan yang maksimal dan pastinya juga mampu menarik perhatian pasangan. 

Tentunya, yang demikian ini juga membutuhkan banyak biaya mulai dari perawatan ke salon hingga mengunjungi dokter kecantikan. Akan tetapi, tahukah anda bahwa untuk menjadi sosok yang cantik anda dengan mudah bisa memanfaatkan ramuan tradisional daun kelor? Dengan ramuan ini, sudah pasti anda akan dijamin memiliki kecantikan yang luar biasa dengan budget yang pastinya juga minim.

Kaitannya dengan ramuan tradisional daun kelor ini, dikatakan bahwa saat ini telah muncul produk perawatan kecantikan yang berbahan daun kelor. Dipelopori oleh Prof. PG Winarno, dikatakan bahwasannya daun kelor merupakan salah satu ramuan tradisional yang sangat kaya akan kandungan antioksidan, ragam gizi lainnya dan tidak ketinggalan phyto kimia. Dengan kandungan tersebut, tidak mengherankan jika kandungan ramuan tersebut mampu untuk menjaga agar kulit tetap dalam kondisi yang cantik dan jauh dari penuaan dini. Hal yang demikian inilah yang sering kali diharapkan oleh sosok wanita atas ramuan tradisional daun kelor.

Industri Kosmetik dan Obat Tradisional Siap Hadapi Tantangan Pasar ... Suara Pembaruan (Kanan ke kiri) Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Putri Kuswisnu Wardani, Puteri

Industri Kosmetik dan Obat Tradisional Siap Hadapi Tantangan Pasar … Suara Pembaruan (Kanan ke kiri) Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Putri Kuswisnu Wardani, Puteri

Mungkin anda akan tercengang mendengarkan fakta berikut ini. bahwasannya ramuan tradisional daun kelor yang minyaknya dikenal sangat kaya akan kandungan antioksidan ini ternyata tahan terhadap basi atau tengik, sehingga akan tahan lama hingga mencapai usia 3 tahun lamanya. Tidak hanya itu saja, manfaat dari daun kelor ini, selain bisa menunda adanya penuaan dini, daun kelor juga sangat ampuh dalam menjaga kelembaban kulit hingga membantu dalam melepaskan ragam sel kulit mati. Dengan demikian, maka para wanita akan tetap bisa tampil lebih muda dari usianya.

Hebatnya lagi, menurut Prof. PG Winarno ramuan tradisional daun kelor ini juga bisa dimanfaatkan dengan cara lain. Dalam hal ini, anda bisa memanfaatkan daun kelor untuk dijadikan sebagai menu makanan, diseduh untuk dijadikan sebagai teh hingga dikenakan langsung pada tubuh melalui cara ditumbuk. Melalui ragam pemrosesan yang sangat bervariasi, dikatakan bahwa daun kelor ini tidak akan berkurang manfaatnya.

Postcomended   Robot "Artificial Intelligence" Milik Facebook Ngobrol Sendiri: Terpaksa Dimatikan #FacebookDown

Kaitannya dengan ramuan tradisional daun kelor, dikatakan bahwa daun kelor dalam dunia pengobatan ini ternyata telah lama dimanfaatkan sejak zaman Mesir Kuno. Pada zamannya, Cleopatra yang terkenal sebagai sosok wanita cantik ini bersama bangsawan mesir lainnya sering kali memanfaatkan daun kelor sebagai ramuan tradisional dalam menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh. Tidak mengherankan jika sosok Cleopatra terkenal dengan kecantikannya seantero jagad.

Postcomended   Pyongyang Bukan Lagi Ancaman Nuklir, Tapi Washington Skeptis

Di lain sisi, kaitannya dengan ramuan tradisional daun kelor, di Keraton Kasunanan pula juga memanfaatkan daun kelor sebagai bagian dari kosmetik. Tidak mengherankan jika anda akan sering menemukan tanaman daun kelor di setiap sudut dari Keraton Kasunanan. Hal yang demikian ini juga disampaikan oleh pihak Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Putri Kuswisnu Wardhani yang selalu mengambil manfaat daun kelor dalam produknya.

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top