Kembali Pertemuan Jokowi dan SBY yang Penuh Senyum detikNews Melihat Kembali Pertemuan Jokowi dan SBY yang Penuh Senyum

Kembali Pertemuan Jokowi dan SBY yang Penuh Senyum detikNews Melihat Kembali Pertemuan Jokowi dan SBY yang Penuh Senyum

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, jika sosok Ani Yudhoyono adalah sosok yang sangat gemar akan dunia fotografi. Hal ini dibuktikannya dengan sederetan foto yang selalu diposting dalam akun instagramnya. Namun, untuk kali ini, Ibu negara tersebut yang menjadi pendamping hidup sosok presiden Indonesia yang ke-6 itu membagikan foto kebersamaan saat SBY bertemu dengan Jokowi.

Dalam foto tersebut nampak sosok AHY dengan Ibas serta istrinya yang sedang berbincang –bincang. Jika dilihat dari captionnya, ibu presiden sempat menuliskan ungkapan terkait dengan kegiatan menjalin silaturohmi yang dianggapnya sangat meneduhkan dan juga indah.

Namun, siapa sangka jika postingan foto tersebut juga mendapatkan reaksi dari beberapa pengguna media sosial lainnya. sebut saja @nurulngaeni yang menganggap perihal SBY bertemu dengan Jokowi tersebut ada unsure politik di dalamnya. Namun, tidak semua netizen nampaknya memperhatikan tujuan dari adanya pertemuan tersebut, sebab akun lain seperti halnya @oktavia.purnomo justru memberikan komentar atas kekagumannya pada sosok dua bapak yang dianggap berwibawa pada foto yang terakhir.

Masih terkait dengan komentar yang terus berhamburan dalam menyikapi peristiwa SBY bertemu dengan Jokowi tersebut bahwa @puleskrisbiyanto melalui akunnya juga sempat mendukung pernyataan Ani Yudhoyono kaitannya dengan foto yang menggambarkan keeratan silaturohmi antar dua pihak yang sempat memberikan pengaruh besar bagi bangsa Indonesia itu.

Postcomended   24 Juni dalam Sejarah: Kaum Intelektual Thailand Paksa Monarki Absolut Berakhir

Tidak hanya itu saja, nampaknya tetap ada yang menanggapi negatif atas peristiwa SBY bertemu dengan Jokowi. Hal ini diungkapkan oleh akun @fltrah_doel_malik yang mengungkapkan ketidaksukaannya ketika melihat bapak serta ibu presiden harus bersanding dengan sosok rezim saat ini, meskipun dirinya juga sangat menghargai atas politik teduh yang sempat diungkapkan oleh ibu presiden.

Postcomended   Ingin Dapat Adipura? Olahlah Sampah Rumah Tanggamu

Ditambahkan oleh akun lain @thisenthat bahwa pertemuan SBY dengan Jokowi akan lebih baik dengan mengusung sosok AHY ke kraton Solo dengan harapan bisa bersanding dengan capres lain demi mempertahankan elektabilitas. Meskipun banyak komentar yang mengaitkan pertemuan SBY dan Jokowi dibarengi dengan isu politik, namun tetapt saja ada yang mendukung bahwa pertemuan tersebut merupakan ajang silaturohmi.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun @dianarsyah yang mengatakan bahwa menjalin silaturohmi akan memperpanjang usia dan meningkatkan rezeki. Menyikapi banyaknya komentar di akun instagramnya, pihak Ani Yudhoyonopun memberikan klarifikasi atas pertemuan tersebut yang dalam hal ini adalah untuk bersikap lebih baik dan bijak serta menjunjung tinggi politik teduh.

Kembali Keakraban Jokowi dan SBY detikNews Melihat Kembali Keakraban Jokowi dan SBY

Kembali Keakraban Jokowi dan SBY detikNews Melihat Kembali Keakraban Jokowi dan SBY

Memang tidak bisa dihindari lagi atas peristiwa SBY bertemu dengan Jokowi. Banyak netizen yang menganggap peristiwa tersebut dianggap sebagai pertemuan politik kedua belah pihak. Meskipun begitu, tali silaturohmi senantiasa selalu tetap terjaga di antara keduanya. Tidak mengherankan jika sosok SBY yang merupakan presiden dengan jabatan dua kali periode tersebut tetap ingin menjabat sosok presiden yang kini telah menggantikannya selama ini.

Share the knowledge