5 Tempat Bulan Madu Romantis di Indonesia - THEWEDDING.ID THEWEDDING.ID 5 Tempat Bulan Madu Romantis di Indonesia

5 Tempat Bulan Madu Romantis di Indonesia – THEWEDDING.ID THEWEDDING.ID 5 Tempat Bulan Madu Romantis di Indonesia

Berbagai macam spot alam ditawarkan di negeri sendiri diantaranya pantai, danau, gunung, tebing, hingga spot bertemakan hutan. Hal tersebut membuat masyarakatnya memilih berlibur ke spot wisata lokal ketimbang harus pergi ke luar negeri. Seperti deretan lokasi bulan madu paling romantis ternyata ada di negeri sendiri.

Indonesia adalah salah satu negara kepulauan yang nan eksotis. Setidaknya ada sekitar 17.000 lebih pulau yang ada di tanah air. Hingga saat ini masih ada banyak spot di dalamnya yang belum terekspos oleh masyarakat luas.

5 Lokasi Bulan Madu Paling Romantis Di Indonesia

Berikut ini adalah 5 lokasi paling cantik dan romantis untuk bulan madu. Banyak pasangan yang memilih liburan di lokasi tersebut karena letaknya yang masih ada di dalam negeri serta pemandangannya yang tidak kalah dengan tempat wisata yang ada di negara lain termasuk yang populer di Eropa.

Postcomended   Menjaga Keunikan Leuser

Pulau Ora. Pulau Ora terletak di Provinsi Maluku Tengah. Tempat untuk bulan madu ini sangat eksotis. Meski lokasinya di luar Pulau Jawa, namun pemandangan yang ditawarkan sangat memukau. Lokasinya yang terlihat tenang menjadikan Pulau Ora sebagai lokasi paling romantis untuk bulan madu setiap pasangan. Di sini, pasangan bisa melihat gunung yang berjajar, terumbu karang hingga hutan di sekitar pantai.
Ubud. Lokasi bulan madu paling romantis kedua ialah Ubud yang letaknya di Bali. Ubud dapat menjadi salah satu pilihan berbulan madu setiap pasangan karena menawarkan sensasi liburan dengan konsep pedesaan. Hamparan sawah, pepohonan dan hutan menambah kesan romantis di tempat wisata tersebut.
Labuan Cermin. Danau Labuan Cermin terletak di Kalimantan Timur. Disebut dengan Danau Labuan Cermin karena lokasinya berada di desa Labuan Kelambu. Untuk bisa sampai di danau ini, pasangan harus menempuh setidaknya 6 hingga 7 jam dari ibukota Berau. Sampai di danau tersebut, pasangan bisa menikmati indahnya air laut serta air tawar dan lapangan bola yang indah.
Pulau Weh. Lokasi bulan madu paling romantis selanjutnya berasal dari Banda Aceh. Di Provinsi Banda Aceh, pasangan bisa berlibur di Pulau Weh yang menawarkan pemandangan nan eksotis serta lautan yang sangat jernih. Quality time bisa didapat dengan berlibur di sini karena suasananya yang sangat tenang.
Dataran Tinggi Dieng. Lokasi bulan madu paling romantis Dataran Tinggi Dieng terletak di Wonosobo. Banyak orang menyebutnya sebagai negeri yang berada di atas awan. Surga yang masih tersembunyi di Pulau Jawa ini menawarkan keindahan pemandangan alamnya. Di sini terdapat beberapa spot yang bisa masuk ke dalam daftar untuk dikunjungi diantaranya Telaga Warna, Gunung Prau, Kawah Sikidang, Sumur Jalatunda hingga bukit lucu bernama Teletubbies.
Itulah beberapa lokasi bulan madu paling romantis yang tersedia di negeri sendiri. Bila di dalam negeri banyak spot cantik dan romantis, mengapa harus terbang ke negara lain?

Share the knowledge