Qatar Airways Tujuan Bali Mendarat Darurat Karena Ada Penumpang ... Tribunnews.com700 × 393Search by image Qatar Airways Tujuan Bali Mendarat Darurat Karena Ada Penumpang Pukuli Suami yang Ketahuan Selingkuh

Qatar Airways Tujuan Bali Mendarat Darurat Karena Ada Penumpang … Tribunnews.com700 × 393Search by image Qatar Airways Tujuan Bali Mendarat Darurat Karena Ada Penumpang Pukuli Suami yang Ketahuan Selingkuh

Qatar Airways yang tengah terbang dari Doha ke Bali pada Minggu (5/11/2017), terpaksa melakukan pendaratan darurat gara-gara di tengah penerbangan seorang penumpang wanita menemukan bukti sang suami berselingkuh.

Times of India melaporkan, penumpang asal Iran tersebut yang melakukan perjalanan bersama suami dan seorang anaknya, rupanya memata-matai telepon sang suami. Dia membuka telepon suaminya yang tengah mengantuk dengan meletakkan jarinya di tombol beranda. Ketahuanlah, si suami berhidung belang.

Postcomended   Konflik Qatar: Tak Ada Sapi Arab, Sapi Hongaria pun Jadi

Wanita tersebut, yang belakangan diketahui telah minum alkohol, memulai pertengkaran dengan suaminya dan “berperilaku tidak benar” saat awak pesawat mencoba menenangkannya, menurut surat kabar tersebut.

Ketika situasi kabin menjadi kacau balau, pilot sampai memutuskan mengalihkan rute penerbangan ke Chennai, India Iran tersebut lalu diturunkan di bandara Chennai dan pesawat melanjutkan perjalanannya ke Bali.

Karena tidak ada masalah keamanan, keluarga tersebut segera melanjutkan penerbangan ke Kuala Lumpur. Namun mereka entah kenapa tak meneruskan perjalanan ke Bali melainkan kembali ke Doha.

Postcomended   Arab Saudi Diduga Keras Tahan Ulama hingga Presenter TV

Dalam sebuah pernyataan, seorang pejabat dari petugas Keamanan Industri Sentral India mengonfirmasi kejadian tersebut. “Seorang wanita bersama dengan suami dan seorang anak, semuanya warga negara Iran, digeledah oleh Qatar Airways sebagai penumpang wanita (yang mabuk) berperilaku buruk kepada awak pesawat dalam penerbangan,” kata pejabat tersebut.

 

“Mereka dikirim ke Kuala Lumpur dengan pesawat terbang Batik Air 6019 untuk perjalanan lebih lanjut ke Doha.” Qatar Airways mengatakan kepada Times of India: “Sehubungan dengan privasi penumpang, kami tidak mengomentari kasus individual.”***

Postcomended   Boss Leica: Semua Ponsel Kamera Tidak Betul