Butuh dua jam lebih perjalanan menuju lereng gunung merapi, sesampainya disana kita dimanjakan dengan pemandangan gunung merapi yang indah, yang Nampak indah melebihi gambar yang sering kita lihat di TV ataupun internet. Udara yang masih segar, pemandangan yang menghampar hijau, serta puncak gunung yang nampak dekat memanjakan penglihatan kita. Benar memang bahwa merapi tak pernah Ingkar janji selau menyuguhkan keindahan yang hakiki.

Kita terpesona dan terbuai oleh keindahan merapi, sampai kita lupa waktu walau mentari sudah mulai berwarna jingga. Sensasi melihat keindahan merapi serta peninggalan-peninggalan pasca erupsipun amat sangat luar biasa, dengan mobil jeep yang membuat kita nampak keren dan mas yang mengendarai jeepnyapun tak berhenti bercerita berhagai hal yang menceritan gunung merapi. Senjapun sudah dijemput malam, dan kitapun harus pulang menuju hotel, seristirahat, serta bersiap-siap mengunjungi tempat indah lainnya.

Postcomended   Pamer Barang Mewah di Instagram, TKW di Singapura Ketahuan Mencuri

Empat hari tiga malam rencana kita berlibur di daerah istimewa itu, destinasi tempat liburan kitapun cukup banyak yaitu Candi Borobudur, Gunung Merapi, Musium Merapi, Tebing Breksi, Pantai Prangtritis, Candi Prambanan, Malioboro dan Keraton. Deratan tempat wisata yang saya suka, saya tak pernah khawatir pegal-pegal kalau urusan otot dan liburan, karena saya selalu membawa sikecil Geliga Krim yang setia menemani dan mebebaskan pegal-pegal. Kemanapun saya pergi jauh sikecil Geliga Krim ini pelindung saya dikala otot pegal. Jadi saya ga pernah galau, takut, dan cemas jika harus berjalan kesana kemari, naik tangga atau jalan kaki. JalanAsikGeliga memang selalu mengena di hati para penggunanya.

Postcomended   Pyongyang Anggap Cuitan Trump Sebagai Deklarasi Perang

 

 

Penulis Lulu Fatimah

Share the knowledge