Boriska Kipriyanovich saat berusia 11 tahun (http://www.valeriebarrow.com/wp-content/uploads/2016/07/boriska5.jpg)

Boriska Kipriyanovich, kembali diberitakan sejumlah media. Pemuda yang kini disebut berusia 21 tahun ini, seperti pernah diberitakan media Rusia, Pravda, pada 2008, mengaku lahir di Mars, dan mengklaim bahwa dia telah dikirim ke Bumi untuk menyelamatkan manusia dari perang nuklir apokaliptik. Boriska mengaku pernah tinggal di planet merah tersebut, sebelum terlahir kembali di Bumi bersama dengan “orang lain” dalam sebuah misi untuk menyelamatkan umat manusia. 

Para periset yang “mempelajari” Boriska mengatakan, Boriska adalah pria muda yang sangat pemalu dengan kecerdasan di atas rata-rata. Pengetahuannya yang luar biasa tentang sistem planet di usia semuda itu, telah membingungkan para ahli di seluruh dunia.

Pemuda yang diketahui lahir di kota terpencil Volograd, Rusia, ini, memperingatkan bahwa manusia akan menghadapi nasib yang sama dengan “umatnya” (di Mars) jika tidak mendengarkan peringatan apokaliptiknya.

Dia mengatakan, dia bukan satu-satunya anak dari luar Bumi. Ada “orang lain” seperti dia, yang juga dikirim ke Bumi untuk misi kemanusiaan tertentu. Mereka semua, sebut Boriska, adalah reinkarnasi dan disebut sebagai “Anak Indigo” yang memiliki kemampuan supernatural dan selamat dari perang di Mars.

Postcomended   11 Oktober dalam Sejarah: Si "Beautiful Mind" Meraih Nobel Ekonomi

Menurut Boriska, banyak orang Mars yang abadi dan berhenti menua pada usia 35. Mereka sangat tinggi, berteknologi maju dan mampu melakukan perjalanan antar bintang.

Dia berkata: “Saya ingat saat itu, saat berusia 14 atau 15 tahun, orang-orang Mars sering mengobarkan perang sehingga saya sering harus ikut dalam serangan udara dengan seorang teman saya.”

“Kita bisa bepergian dalam ruang dan waktu, terbang di pesawat ruang angkasa. Kita akan mengamati kehidupan di Bumi dengan pesawat segitiga,” tuturnya. Pesawat ruang angkasa Mars kata Boriska, sangat rumit. “Mereka berlapis, dan bisa terbang melintasi alam semesta.”

Orangtua Boriska yakin putra “berbakat” mereka ini mengatakan kebenaran tentang kehidupan sebelumnya di Mars. Ibunda Boriska, Nadezhda, adalah dokter kulit rumah sakit umum. Sedangkan ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Darat.

Nadezhda mengakui kemampuan anak laki-lakinya ini tidak biasa. “Ketika kami menunjukkan anak kami kepada para ilmuwan, termasuk ahli ufologi, astronom, dan sejarawan, mereka semua sepakat bahwa tidak mungkin (Boriska) mengarang semua cerita itu,” kata Nadezhda.

Postcomended   Virgin Galactic Siap Luncurkan Pesawat Ruang Angkasa Komersial dalam Waktu Dekat

Sebagai dokter, Nadezhda mengatakan bahwa dia tahu anaknya spesial ketika pada usia dua minggu setelah dilahirkan, anak ini sudah bisa mengangkat kepalanya tanpa bantuan. Beberapa bulan kemudian Boriska mulai berbicara. Dan pada usia satu setengah tahun sudah bisa membaca, menggambar, dan melukis.

Ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang pernah mengajarinya.

Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius. Lalu saat membaca, dia dengan mudah belajar huruf-huruf romawi dan latin dan dapat membaca dengan mudah dengan kalimat latin tersebut.

His outstanding knowledge of the planetary systems have confounded experts

Pengetahuannya yang luar biasa tentang sistem perplanetan telah membingungkan para ahli (foto: dari thesun)

Ibu dan ayah Boriska tidak mengajarkan kepadanya tentang luar angkasa saat kecil, tapi mengatakan bahwa dia sering duduk dan berbicara tentang Mars, sistem planet, dan peradaban asing, hingga tidak lama kemudian dia mulai mengaku lahir di Mars.

Postcomended   Peristiwa 9/11 Bikin Warga Korea Penasaran pada Islam

“Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya,” kata Nadezhda. Sejak saat itu, Boriska terus menerus  mengatakan kepada  orang tuanya  bahwa dia berasal dari Mars.(***/thesun/indocropcircle)