#PesonaIndonesia

“Jurassic World: Fallen Kingdom” Belum Lagi Tayang, Spielberg Sudah Siapkan Sekuel Ketiga yang Bakal Dirilis 2021

Ini Dia Jadwal Rilis Jurassic World 3 ~ Jangan Gosipin Aja Jangan Gosipin Aja Setelah sekuel film yang dibintangi Chris Pratt tersebut, yakni Jurassic World: Fallen Kingdom bakal tayang pada akhir Juni ini, kini Universal Studios pun ...

Ini Dia Jadwal Rilis Jurassic World 3 ~ Jangan Gosipin Aja Jangan Gosipin Aja Setelah sekuel film yang dibintangi Chris Pratt tersebut, yakni Jurassic World: Fallen Kingdom bakal tayang pada akhir Juni ini, kini Universal Studios pun …

Colin Trevorrow kembali akan didapuk untuk menulis skenario sekuel “Jurassic World”, yang kini masih sedang ditulis bersama Emily Carmichael. Ini akan menjadi yang ketiga Colin turut menulis skenario film para hewan purbakala tersebut setelah “Jurassic World” dan “Jurassic World: Fallen Kingdom” yang bahkan baru akan tayang Juni ini.

Entertainment Weekly membongkar kabar, Jumat (30/3/2018) dengan pernyataan dari Steven Spielberg, yang saat ini sedang safari pers untuk film “Ready Player One”. Kabar itu mencuat bahkan ketika “Jurassic World: Fallen Kingdom” belum lagi tayang, tetapi Universal dan Spielberg sudah bergerak cepat untuk mendapatkan film ketiganya, dan merencanakan penayangannya pada 11 Juni 2021. 

Dinosaurus dari Gunung Meletus di 'Jurassic World 2' CNN Indonesia Pelarian Dinosaurus dari Gunung Meletus di 'Jurassic World 2'

Dinosaurus dari Gunung Meletus di ‘Jurassic World 2’ CNN Indonesia Pelarian Dinosaurus dari Gunung Meletus di ‘Jurassic World 2’

“Fallen Kingdom” yang disutradarai oleh J.A. Bayona, direncanakan diputar di bioskop pada 22 Juni 2018. Colin ikut menulis film itu dengan Derek Connolly. “Penting bagi waralaba ini bahwa kami menyambut suara kreatif baru untuk menjaga cerita kami tetap segar dan hidup,” kata Colin dalam sebuah pernyataan kepada EW. 

“Saya senang dengan ketegangan dan keindahan yang telah dibawa J.A. ke ‘Fallen Kingdom’, dan saya tahu Emily akan menambahkan lapisan emosi lain pada bab penutup trilogi kami ini.”

Spielberg dan Colin kembali menggaet Universal Pictures dan Amblin Entertainment dalam waralaba, dengan Frank Marshall dan Pat Crowley kembali sebagai produser.

Dua film pertama untuk sekuel “Jurassic World” dibintangi Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt. “Jurassic World” pada 2015 adalah film monster terlaris dengan perolehan hingga 1,6 miliar dolar AS di box office di seluruh dunia.(***/entertainmentweekly)

Jurassic World 3 Umumkan Tanggal Rilis - Kincir Kincir Via Istimewa. Meskipun sekuelnya belum dirilis ...

Jurassic World 3 Umumkan Tanggal Rilis – Kincir Kincir Via Istimewa. Meskipun sekuelnya belum dirilis …

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top